Las Vegas Loser  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kalah judi di Las Vegas
rnKemudian lupa diri, nggak tau arah
rnLalu naik nangkring ke rooftop
rnTerus garuk-garuk kepala
rnMikirin duit yang tinggal sepeser
rnCukup nggak ya buat naik ojek pulang...
rnAkhirnya tersadar dari mimpi
rnKalo profesi hanyalah seorang penjaga fila


rnNOTE :
rnKualitas ketajaman harus kompromi dgn size max buat upload
rnMasih hasil iseng yang sama dgn foto sebelumnya
rnFoto gedung pake D70, foto tukang fila-nya pake 20D
rn580EXII+lightsphere dari kiri, SB800 mode SU4 dari kanan
rn*** Next photo : ternyata penjaga fila ini adalah calon superhero yg dinanti oleh dunia :D ***rn

Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: B
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Tokina AT-X Pro 12-24mm F4 (IF) DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Leo Agus Hariyanto (23104)

12 tahun yang lalu

cakep OLDIGnya...lightingnya ok juga.....

Delina Ramanal (32)

12 tahun yang lalu

kirain tadi memang latar las vegas mas...oldignya memang rapi om

Donni Theo, Jr. (1479)

12 tahun yang lalu

wkwkw.. jangan loncat ya mas..

 Meylan Komarudin, Melank (24222)

12 tahun yang lalu

huahahahahahaha... :p

 Rolland Claudio (43657)

12 tahun yang lalu

TOP BGT! DAMNNNN!

Imelda Samaria (217)

12 tahun yang lalu

only can say: congrats for the FPE!!

Antonius Prajadinata (1320)

13 tahun yang lalu

love the lighting bro... panjaga villa kali, pake V bukan F

 Willy Harnawan (5655)

13 tahun yang lalu

nais

 Prasetyo Otty (8931)

13 tahun yang lalu

tk fila tar kerokan tuh ;-)

 Dante Saksono (22070)

13 tahun yang lalu

Great..... Isolasi POI nya berselera, oldignya ngga sembarangan. Salam kompak,

 Faisal Al.as (14911)

13 tahun yang lalu

gile oldignya, sempurna bagi saya yg awam ini....salam

Yusuf Bagus Pamungkas (1011)

13 tahun yang lalu

mas, cepet balik k sby..ajarin!!

 Henry Wijaya (13155)

13 tahun yang lalu

wow... nice concept..... tetep dahsyat sama kek yang kemarin..... eksekusi keren banget kak..... salute dah..... ditunggu lho next photo nya...... salam jayaâ„¢.......

Rheza Yoga Lukito (3677)

13 tahun yang lalu

wakakakakakaka memang pantas jadi juara, konsep dan teknis yg brilian

 Arie Dhito S (5307)

13 tahun yang lalu

sadis.....

Gregorius Rahadian (2058)

13 tahun yang lalu

ini hasil stitching ya? rapi banget hasilnya, pertama lihat saya pikir bukan stitching

 Rangga Sinatriya (5535)

13 tahun yang lalu

konsepnya keren bosss

 Andy Ong (76877)

13 tahun yang lalu

seri yang keren...

 Yudha ardias sandy (13686)

13 tahun yang lalu

bagus, sekali, oldingnya rapih, hehe, salam

 Basmah (8317)

13 tahun yang lalu

olahannya rapih.... kirain emang di suruh pose di situ.... :D

L. Rahmidar Ismail (539)

13 tahun yang lalu

nice concept, lucu ekspresinya..

 Sueswit N April (44573)

13 tahun yang lalu

=)) well done

 Putranto Adi (108008)

13 tahun yang lalu

oldig bagus keren olahannya....salam

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

13 tahun yang lalu

ajarin dong kak Ichan...

 Roy Fadly (19704)

13 tahun yang lalu

Top - Idenya top banget - olahannya rapih. Tp seinget gw di Vegas ga ada Bank permata bos :P