part body 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sri Rahayu (1835)

diajak motert model untuk pertama sekali....
rnhanya ini yang mampu disajikan
rnsilahkah hajar......
rnsalkomsel (salam kompak selalu)

Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak *
  • Lensa: Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ery Mouriza (26195)

13 tahun yang lalu

o...o...model apa model ni... :) jadi penasaran...

 Dendi Kusdian, Mecus (5187)

13 tahun yang lalu

Inikah mbak...???

 Anton Asmonodento (54472)

13 tahun yang lalu

eksplor lebih dalam lagi kak...rambut bawahnya muncul dikit tuh..di krop atau di brush...biar lebih rapi...salam

 Endang Guntoro (14963)

13 tahun yang lalu

ughhhhh.............. hehehe, salut sajian mu Mbak Sri ---------------------

 Imam Subhan (213153)

13 tahun yang lalu

Artistik ach...compo,angle n tone sippp....be yourself....salam;)

 Abcd (4820)

13 tahun yang lalu

Sakti

 Roy Ismail (108817)

13 tahun yang lalu

bikin penasaran deh..... :)

 Adnan Sukendar (15084)

13 tahun yang lalu

idenya boleh cuma nanggung nigh cropingnya.. dan coba ambil dr sudut yg lain.. salam dr nanggroe..piss ah

 Iranda Novandi (11033)

13 tahun yang lalu

welwh....weleh....nekad juga ya mba....apa ngak malu lihat barang sejenis....heheheheheh.......nice shot........salam

 Ir. Doni Irfan (35607)

13 tahun yang lalu

Mantaaaaaaap....nyeni abis.

 Beppo Bramono (3268)

13 tahun yang lalu

Bagi aku ini artistik...sudut pengambilannya dah enak..cropnya juga pas..mungkin pencahayaan yang agak kurang... Foto KT yang ga KT hehehe...salut

 Richie Pakpahan (5940)

13 tahun yang lalu

asik uey..

 Dendy Julius (29644)

13 tahun yang lalu

WUIH... yang gini2 justru yang bikin super penasaran.. image yang bikin kita berfantasi.. apa atas dikit? bawah dikit? ambil semua? foto dirikah? wah.. semua bikin penasaran.. Nice Shot.. nice idea..

 Palty Osfred Silalahi (44490)

13 tahun yang lalu

bagoooooooooooooooooooooooosssss, the new imaginations...... tapi kayaknya sering pakai celana dalam ukuran all size ya?

Jacky Charles Luarmase (2523)

13 tahun yang lalu

nice cosept...tonenya dah cukup...salam

 Sanityasa (102733)

13 tahun yang lalu

lighting, kompo suka bgt...crop kurang enak mbak...tulang pinggul kiri membentuk garis lurus...di crop aja :)

 Robertus Purwocarito (35091)

13 tahun yang lalu

gk suka coba klo mau bikin art ini kyk gini www.abrito.deviantart.com salam

 Chaerul Umam (54701)

13 tahun yang lalu

Blowing My Imagination...suka dengan sesuatu yang memancing imaginasi..cerdas

Mahmudi Restyanto, DieTo (1928)

13 tahun yang lalu

idenya boleh lah...ketajaman gambar juga oke...tapi sayang kayak ada yang kurang gitu...SALAM

Abdul Aziz (520)

13 tahun yang lalu

Idenya bagus...Btw abis cukuran niyyy ? :D

A.Banar T (46)

13 tahun yang lalu

"curve" wanitanya kurang keliatan..... but looks so natural....rambutnya nongol dikit tuh...salam kenal

 Leo Agus Hariyanto (23104)

13 tahun yang lalu

saya kok kurang tertarik yah mbak...dari segi teknis hasilnya ok sih, tajem...hihihi nanggung mbak...sekalian sampe bawah aja!!rasanya masuk KT nih...:)

 Suharpiyu Wijaya (5207)

13 tahun yang lalu

Foto dirikah ini??? Nanggung..

Agus Yulianto (184)

13 tahun yang lalu

coba agak turun dikit.........