Maghrib @ Pattaya 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Oleh-oleh dari Pattaya.
n
nCanon EOS 40D, Lensa EFs 10-22mm, ISO-1000 (digital), f/5.6, 1sec handheld.

  • Nilai foto: 91
  • Dilihat: 561
  • Waktu upload: Rabu, 24 Okt 2007
  • Lokasi: Pattaya,, Thailand
Kategori
Wisata
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/1
  • ISO: 0
  • Kamera: Tidak tercatat *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ariyanto (4186)

11 tahun yang lalu

Kereen, gak sempet cari kayak gini kemaren di phuket :(

 Emil Fahrinandi Sjahreza (30166)

12 tahun yang lalu

handheld sedetik dengan hasil seperti ini? keren... (membayangkan seberapa kekarnya nas judhi, hehehe) cheers.

Yudhisti Ramadiantio (5)

12 tahun yang lalu

Kamera baru tapi dah langsung nyetel keren tuh komposisinya juga angle nya pas bisa dijadiin iklan hehehe nice...

Budi Wahyu (333)

12 tahun yang lalu

nyoba camera baru nih... :) bagus mas....

 Seto G. Wibowo (21074)

12 tahun yang lalu

Wah widenya asyik. ... Cheers

Mochammad Indrajid (2170)

12 tahun yang lalu

Wah Om Judhi foto2nya pasti menawan. Apalagi pake kamera baru 40D hehehe..always great shoot. Salam

 Arasy Erasmus Hamka (6719)

12 tahun yang lalu

night shot yang indah..dengan angle yang menarik ...salam kenal Om...

 Mahesa Widura (74562)

12 tahun yang lalu

Wow viewnya keren. Komersial banget fotonya, ada komisinya ya pak? Nice shot. mahesa w.

 Firman Kamil (28743)

12 tahun yang lalu

cakep nih... nice shot.. salam..

 Morten Kaparang (39782)

12 tahun yang lalu

yang bener nih om.....handheld??...... WOW!!!!!! masih tajem yah?!... gile... breakin' the 1/60 rules..... salute! ^_^

Victor Amos Hp (1353)

12 tahun yang lalu

wow....wow....wow...keren banget...salam^^

 Benny Hamonangan (13171)

12 tahun yang lalu

begini ne klo maestro turun gunung,,,handheld 1 sec aj bisa begini...ah entalah8->

Melvinas .P (1459)

12 tahun yang lalu

beautiful.. great picture.. Salam

 Andi Nursamad (6698)

12 tahun yang lalu

nice view!!!!! salam..........

Hartam Ediyanto (2978)

12 tahun yang lalu

cakep viewnya,anglenya n tonenya apik..

 Erwinsyah (18741)

12 tahun yang lalu

Great shooot,... view yg lengkap dan indah..........

 Haryadi Handoko (12075)

12 tahun yang lalu

nice viewnya, kalau pakai tripod akan lebih ok lagi kli yah....ini saja udah siip banget deh....

 Ivan Dwiyastomo (20875)

12 tahun yang lalu

cantik ... nice shot.....

 Zairin Salampessy (25541)

12 tahun yang lalu

Nice pic. Oleh-oleh yang cantik. Salam.