welcome to my paradise#2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

masih edisi lombok...
monggo kritik n sarannya
rnsmg berkenan n Thank's

rnWassalamrnD317DY

Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mauludi Ilyas (41512)

13 tahun yang lalu

Wow...beningnya, speechless..!

 Wredy Septiady (74709)

14 tahun yang lalu

keren viewnya tonalnya natural sekali

 M Hadi Sutrisno (38608)

14 tahun yang lalu

Bening,,,,, nice landscape,,, ;D

 Willy Tikoalu, Dablekz (80745)

14 tahun yang lalu

Komposisi keren dengan tone yang tenag, kalem dan indah dipandang... thank's for sharing....salam....

 Oka, Ida Bagus Putu (10753)

14 tahun yang lalu

Great shooott....terekam dgn tajam....salam

 Ratna Pudji Utami (31070)

14 tahun yang lalu

Waw......jernih sekali air lautnya, birunya langit juga cantik sekali, benar-benar pemandangan yang indah. Salam.

Mc.Donnel Sugara Sutjipto (3247)

14 tahun yang lalu

waoo..paradise abis....kerenn..kirain diluar gtuh trnyata di lombok..mantap...great shot..salam

Iman Burhanuddin (1220)

14 tahun yang lalu

angle, kompo, tonenya ciamik..jadi pengen ke lombok euy ...salam kenal

Arief Fanani (245)

14 tahun yang lalu

apalagi yang mau dikomentari , udah begini keren, angle, komposisi, dahsyat, keren.... ini lombok yang di daerah mana yah, kalo gili trawangan kayaknya bukan deh , mana nih persisnya boleh tau dong

 Kiko Ardiansjah (22545)

14 tahun yang lalu

boleh tau ini namanya pantai apa? senggigi atau gili trawangan bukan? cantik seascapenya... airnya jernih banget... keren

 Agus Gunawan (73887)

14 tahun yang lalu

Viewenya indah sekaliā€¦.dengan kompo n tonal yg mantab..salam

Danang Wijanarko (1744)

14 tahun yang lalu

keren habis ...

 Dewi Kurnianingsih, DEX (10565)

14 tahun yang lalu

Tone warnanya enak dilihat-jernih...anglenya pas. well done. salam...

 I Wayan Suwitra (28318)

14 tahun yang lalu

viewnya cantik n bening bgt bro.....jd pgn mandi....

 Benyamin Lakitan (104825)

14 tahun yang lalu

suka banget liat pantai dengan airnya yang jernih dan beda intensitas penetrasi cahaya akibat riak dipermukaannya ............ greatly captured

Rahadi Pratomo (167)

14 tahun yang lalu

Tonenya lumayan cocok...Apa lagi ditambah dengan nuansa pantenya yang bening dan jernih abizzz,,,,

 Ivan Dwiyastomo (20875)

14 tahun yang lalu

nice shot om......salam.

 Ferry Y. Lubis (9827)

14 tahun yang lalu

wow...benar2 indah...gradasi langit yg cantiQ....keren bos...salam....

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

14 tahun yang lalu

waduh tone langitnya top, air lautnya cernih keren bangte dah

Wisnu Mualim (1676)

14 tahun yang lalu

view yg indah sekali,tonenya mantap...salam kenal.

 Agus Sarwono (41532)

14 tahun yang lalu

Sedap Viewnya.........Indah bener....................

 Madestya Yusuf Prayuharsa (22097)

14 tahun yang lalu

waaaahh.. view yg indah skali.. tajem.. warnanya jg segeeerrr.. salam

 I Wayan Agus Harry Paryana (25322)

14 tahun yang lalu

wih....... canggih pak. tajam. tone dan anglenya mantappppppppp..........birunya wowww.. cantik banget. salam

Ardito M Kodijat (4101)

14 tahun yang lalu

It is indeed a paradise.... sangat tajam dan clear... selamat... salam