Midnight Art of Shanghai 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Shooting Date/Time 7/13/2007 00:30:20, ISO 400

Ini foto pada hari2 terakhir menjelang kepulangan ke Surabaya. Waktu itu sudah tengah malem, lampu2 udah pada mati, tapi awannya cakep banget gerakannya, tanpa remote aku jepret selama 176 detik aja kebetulan bawa tripod. hehe ....

Semoga berkenan

Thanks

  • Nilai foto: 46
  • Dilihat: 194
  • Waktu upload: Senin, 17 Sep 2007
  • Lokasi: Shanghai, China
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 176
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Y Bandung (1739)

14 tahun yang lalu

Keren banget .. fotonya indah sekali .. salam dari bandung.

Irwan Wijaya (333)

14 tahun yang lalu

walaupun bbrp rada over .... tapii mostly keren banget .... kota yang indah ....

Haryanto Hie (421)

14 tahun yang lalu

nice banget...... gileeee watu gue keshanghai gak dapetin suasana gini.... asli muanttapppp

 Yulianus Firmansyah Ladung (13041)

14 tahun yang lalu

keren ... brilliant shoot ...

 Iwan Eka Baskara (6936)

14 tahun yang lalu

viewnya bagus...keren nih, tonenya asyik banget...salam

Yan Marchell (1982)

14 tahun yang lalu

keren banget city lightnya :)

Michael Timothy (768)

14 tahun yang lalu

damn..keren banget dehh..totaly perfec..ahhh sirik hehehe..salam kenal..

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

14 tahun yang lalu

beberapa bagian rada over, langit dan refleksinya keren..

 Choeruroziqin (7195)

14 tahun yang lalu

keren bgt....tonal n komponya aqu suka bgt...n refleksinya asik....pokoknya asik dweh....salam dari tukang futu keliling