Merah Merekah Mewangi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Andry Prianto (2182)

foto bunga di siang hari, cuaca cerah, background kain hitam + sedikit olah digital.
rnf/3.3 - 1/400, ISO 100, ev 0.0

Shooting Data
  • Aperture: f/3.3
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Panasonic Lumix DMC FZ8 *
  • Lensa: Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 cecep abdurahman (2255)

14 tahun yang lalu

over exposure man.. jadi detil bunganya kurang terlihat.

 Jeffry Wongso (45297)

14 tahun yang lalu

Kurang Tajem nih om...Agak Over saturated kayak nya nih om....apa monitor saya yg salah ya???

 Riv Octovahriz (30787)

14 tahun yang lalu

nice macro ... tone nya keluar banget :-)

Ardi Pardamean Purba (646)

14 tahun yang lalu

bagus Mas, tapi kok menurut saya agak kurang sedikit tajem yah, salam

 Tommy Okiza (4928)

14 tahun yang lalu

keren makronya...backgroundnya item cocok bgt dengan objek, tapi bener tuh merah merekah? bukannya pink yg merekah...he..he...salam kenal dari aceh:)

Muhammad Nursyamsi (3531)

14 tahun yang lalu

cakep, bang! BG-nya yg kontras, bener2 mampu menonjolkan keindahan bunganya. siiip... tp kurang tajam dikit :)