-=Kembali Berlabuh=- 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

sebuah kapal di meriken park, kobe, salah satu kapal kuno yang di pajang di depan hotel..
nmaaf klo bagian bawah terpotong, karena bagian bawahnya sudah berupa tangga dan tempat motret,
ntulisan di samping juga kurang bener... semoga masih bisa di nikmati...

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 104
  • Waktu upload: Senin, 03 Sep 2007
  • Lokasi: KOBE, Japan
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rina Firdausy (3954)

14 tahun yang lalu

Iya nih, agak kepotong. Mungkin perlu cari sudut pandang yang lain., imho. Sayang dulu gue cuma nglewatin kobe aja, banyak bangunan baratnya ya? Salam kenal.

 Edy Subagio, yoyok (47572)

14 tahun yang lalu

cakep bung ahmad..............asyik tuh............aplaus n salam

 Eko Trilaksono, ecco (12450)

14 tahun yang lalu

Poinya keren n siluetenya indah menawan n sedikit terkesan misty...salut deh

Ardiansach (2058)

14 tahun yang lalu

siluete-nya asik banget... berhubung aku pecinta kapal, nih foto otomatis langsung dilirik hehehehe. siluetnya mantap, tone langit juga keren, awannya bikin efek yang bagus juga... nice ^^

 I Wayan Suwitra (28318)

14 tahun yang lalu

siluetnya cakep om....langitnya cantik pdhl sdkt mendung ya.....

 Iwan Eka Baskara (6936)

14 tahun yang lalu

Siluetnya bagus, komposisi dan tonenya mak nyusss...salam

 Febrianto Wihanda Putra (2098)

14 tahun yang lalu

mak-nyus siluet-nyah....langite...weee..salam dari desaku yang ga' pernah ad kapal kaya bgituan...

 Witari Aryani (6878)

14 tahun yang lalu

siluet yang menawan

Alfonsus Ristianto Setyo Aji (230)

14 tahun yang lalu

silouetnya top bgt. warna langitnya ok. SIP...

 Jaswadi Effendi (7889)

14 tahun yang lalu

birunya indah.....siluetnya keren.....salam

Totok Waluyatmoko (300)

14 tahun yang lalu

Siluetnya bagus. Komposisi OK. Ayo... berkarya terus kang Ahmad......

 Eko Dicky S (19524)

14 tahun yang lalu

Keren Banged!!!tp cencornya ada totol2 tuh mas.. =D nice angle great shot!