Sendu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sedang belajar lighting studio potret, mohon kritikan dan saran dari teman2. Terima kasih untuk Rendy Kusumo yang telah berbaik hati meminjamkan studionya.

  • Nilai foto: 136
  • Dilihat: 273
  • Waktu upload: Kamis, 02 Aug 2007
  • Lokasi: Frame 2 Fame Studio,Solo Baru, Jawa Tengah, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/7.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D200 *
  • Lensa: Nikon 70-200mm f/2.8G ED IF AFS VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Peter Gins (12134)

13 tahun yang lalu

wisss model nyaaaa

 W Koeswardy (66043)

13 tahun yang lalu

wow.....lighting dan skintonenya mantep bro.....salam.

 Dibyo Gahari (68766)

14 tahun yang lalu

the beauty of a girl ,,,

Yogi Gauthama (3592)

14 tahun yang lalu

Wah Maestro landscape pindah foto model nih :) bagus koq lightning dan komponya ; suka....

Muh Ali Fahrurozi (1380)

14 tahun yang lalu

wah pak gun motret model apa ndak salah nih......kok ndak coba motretnya pake IRnya aja .....kalik keren lho bos

 Agus Hartono (12670)

14 tahun yang lalu

waduh ketinggala lagi....nice lighting...upload lagi dong seriesnya.... salam

 Kristianto Budi Wibowo (25599)

14 tahun yang lalu

Tumben Koh Gun...motret model..kalo dah bosan IR bole D70snya dikasih saya....Tetep tampil maksimal.Lightingnya Sipp,kalo motret ginian lagi boleh ngajak, lagian juga deket ama Rumah tuh studionya

Yoza Wijaya (1882)

14 tahun yang lalu

sekalinya upload model langsug mak nyus ... hehehe.... top markotop good mar so good...

 Herman Sam Martino (3473)

14 tahun yang lalu

Nggak ngajak ... hehehe ... mungkin lebih bagus dibikin lowkey ya ...

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

kereeen abis,..........................hl;

 Heru D (88328)

14 tahun yang lalu

keren banget lightingnya

 Arifin Koh (36985)

14 tahun yang lalu

tajam dan bening bgt tuh...lighting nya mantap...skin tone nya mulus smooth bgt...cheers.

 Antonius Yuniarko (172961)

14 tahun yang lalu

cakep oom lightingnya..

 Al Juniarsyam (116647)

14 tahun yang lalu

beautiful sendu shot nih mas... tonal dan lightingnya begitu memikat hatiku... kenalin dunk ama modelnya mas... nuwunn...

 Andreas Kosasih (71136)

14 tahun yang lalu

Bener kata Ferry,tumben upload foto model....BTW keren lightingnya,ekspresinya dapet,skin tonenya boleh...pokoknya siplah.

 Rendy Kusumo (23235)

14 tahun yang lalu

sendu= seneng duit? =) tajem. pose spt ini bagusan lagi kalo sedang duduk di depan meja rias =)

 ai gozali (20823)

14 tahun yang lalu

Skin tone dan lightingnya cakep bener.. salam

 Eko Trilaksono, ecco (12450)

14 tahun yang lalu

ligthing n cropingnya mantap Om....salut n salam njepret slalu

 George Bratadidjaja (23778)

14 tahun yang lalu

Soft dan lightingnya ciamik om...

 Wredy Septiady (74709)

14 tahun yang lalu

keren euuuy lightingnya bening abisss

 Muhammad Fikri (11479)

14 tahun yang lalu

Lightingnya keren..., ekpresinya manteb...Salam

 Mariastuti (22256)

14 tahun yang lalu

Lighting, pose & angle mantap nih Om... tonenya suka deh.. salam & sukses yah.. ^_^

 Ferry Setiawan (6719)

14 tahun yang lalu

huehehue....tumben uplod foto model....:P

 Yap Siauw Soen Gie (83292)

14 tahun yang lalu

hebat.... skintone dan lightingnya keren... pose & ekspresinya natural... good job... salam

 Hendra Permana (35430)

14 tahun yang lalu

gileeeee...... bening coyyyyyy