Mutiara Transparan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 David Chen (4283)

ISO Speed Ratings: 100

Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • Filter: rev 50mm f1.4
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Prasetyo Hadi (546)

13 tahun yang lalu

sippp bgt,,komposisinya mantap.. idea yg cemerlang mz...

Didit Setiadi (3315)

13 tahun yang lalu

bagus banget boz..salam 350D

Nenek Noni (54)

13 tahun yang lalu

wUiiiihhhhh

 Iwan Samuel (91200)

13 tahun yang lalu

Cakep Bro .... tajem dan unik sekali macronya .... salam macro

 Caroline Kuntjoro (5689)

13 tahun yang lalu

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH.. Kok bisa??Kok bisa?? Keren bgt.. Kata org sby ( KEREN PUOLLL!!! ) Suka bgt.. idenya, warnanya, komponya, momentnya, semuanya..TOP BGT.. salam^^

 Bagus Pinandoyo Basuki (3905)

13 tahun yang lalu

Wow.. kreatif.. apreciate utk idenya.. keren tajam.. salam

 Seto G. Wibowo (21074)

14 tahun yang lalu

Tajem dan tone-nya memukau. ... Cheers

matahari Mahardhika (1779)

14 tahun yang lalu

wow beninggg...

 Jimmy Abdullah, JiMbOnD. (111217)

14 tahun yang lalu

macro nya cakeeeep...salam

 Benyamin Lakitan (104825)

14 tahun yang lalu

extremely well focused..........perfect DoF........superb macro

Ivon Aditya Putra (539)

14 tahun yang lalu

wuih mantap..keren makronya jernih..mau dong diajarin..salam

 Dony Syahrastany (16816)

14 tahun yang lalu

lovely macro .. jeli ..

 Lucky I Tumoka ,QQ (23750)

14 tahun yang lalu

Emang keren bgt nih konsepnya....jeli aja dapein yg beginian...tajam 'n tonenya jg ok...great macro!!!...slm

 Senja Lazuardy (19877)

14 tahun yang lalu

tajem boss.. :D keren deh bokehnya.. :D

Muhamad Taufik (75)

14 tahun yang lalu

tajem banget, simple dan langsung kena... KENA deh.... salam

Patmawaty Salim (730)

14 tahun yang lalu

nice shot ^^

 Rudy Suryana Sentosa (17662)

14 tahun yang lalu

cakep bgt makronya... salut DOF-nya polll.... salam.

 Rismiyanto (24575)

14 tahun yang lalu

komposisi dan idenya cakep...

Ibnu Mubarok (398)

14 tahun yang lalu

nice kompo om...so soft...saludh salam...

Erwin Sukmawan, Rewind (2239)

14 tahun yang lalu

good ..good..good... salutt deh

 Agus Sarwono (41532)

14 tahun yang lalu

Cakep.....Cakep abis......Jeli sama objek

Nizar Kauzar (1480)

14 tahun yang lalu

Menurut hemat saya, hanya agak soft...mungkin missed focus ? Diafragma dikecilkan mungkin bisa menangkap detail gelembung air lebih baik. Foto yang menarik dan bagus...Salam.

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

14 tahun yang lalu

bagus banget bos, komposisinya asik banget, top lah, salam ti pelosok bandoeng

Arif Subhan (2045)

14 tahun yang lalu

nice shot...idenya mantep...salut

 Sukarjan Tri Subakti (18673)

14 tahun yang lalu

salut bisa membentuk Hurup "A" tajam...nice kompo, salut kejelianya salam makromania...