Smile.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2007:06:10 17:38:26
rnAcara lomba foto model fashion in motion yang diselenggarakan Studio 51...Duh,sangat di sayangkan panitia ga teliti dalam make up nya..Mohon masukan nya..

  • Nilai foto: 79
  • Dilihat: 181
  • Waktu upload: Kamis, 28 Jun 2007
  • Lokasi: yustinus lantai 14, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/4.8
  • Speed: 1/180
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dedi Atunggal SP (7529)

15 tahun yang lalu

Nice shot... senyumnya tu lo bro.. hwah!

 I Ketut Juni Artha (11411)

15 tahun yang lalu

modelnya cakep OM...pose yg natural banget nich.....komponya apik...nice angle..salam

 Rudy Suryana Sentosa (17662)

15 tahun yang lalu

cakep.. natural posenya.. tight cropping & tonenya bagus.. mantap bro! salam :)

 Luqman Hakim (14146)

15 tahun yang lalu

Iya euy... Emang manis banget senyumnya. Siapa sih namanya?

Gery Oktavianus (2932)

15 tahun yang lalu

Harusnya menang nih foto ^-^ keren euy

 Handy Loekito (81432)

15 tahun yang lalu

kereeen n muantaaap,..........................salam

 adhi Indra Hermanu (46346)

15 tahun yang lalu

cute bagnet nih... keren lightingnya.. bokeh bgnya

 Nur Adie Saputra (40324)

15 tahun yang lalu

nice close up ... salam

 Januar W (17531)

15 tahun yang lalu

asik nih high contrastnya ... nice angle ...

 Aryo Yuwono (5799)

15 tahun yang lalu

Senyumnya manis bngt. Modelnya cantik euy. Salam.

 Tito Rusbagja (94578)

15 tahun yang lalu

Padahal waktu motretnya sebelahan ni kita tapi baru kenal di forum aja he he .... mudah2an bisa lebih akrab klo ketemu lagi ... pose, lighting & komposisinya asik Mas Raymon ... Salam

 Sukarjan Tri Subakti (18673)

15 tahun yang lalu

Waduh Mas Raymon yang desek desekan sama saya yaaa... manis senyumnya nich model emang nice shot

 Elbert Sukandar (8788)

15 tahun yang lalu

hihihi.... dempulannya itu lho mon... hihihi... untung gak si 'mami'..... bisa pusing gua liatnya.... hahaha......

 Edy Subagio, yoyok (47572)

15 tahun yang lalu

keren bung......angle dan tone yang cakep......aplaus n salam

Gilang Galih Kusuma (2654)

15 tahun yang lalu

teliti makeup deh sbelum jepret.tuh antara leher ma muka bedaknya gak rata.mukanya putih, badan leher kebawah coklat.pose dah ok padahal.....salam

Heru Kurniawan (3633)

15 tahun yang lalu

Wih muantap brong.... salam wsm...

Yudi Armanda Syahputra (3621)

15 tahun yang lalu

lumayan bagus mas..lightingnya mungkin emang di sengaja agak gelap gitu ya? salam dari aceh