Pohon Kelapa ?? 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 David Chen (4283)

peliharaan anak saya.. tunggu anak tidur baru moto, kalo ngak nanti anak saya ngomel..
rn
rnketerangan tambahan= ini foto asli, mo moto hamster harus sabar seribu sabar. hamster harus dibiarin lalu lalang di meja (alas karton putih). kamera harus selalu focus di pohon kelapanya. begitu hamster lewat langsung tekan shutter.
rnsaya pake flash 430EX plus GF LS II Cloud, dibantu dengan 1 biji flash mumer plus mata kucing plus softbox kotak nasi stereoform.
rnfoto udah lewat proses tight crop pake PS CS2, karena saya selalu moto pake RAW, jadi fotonya ditoel-toel dikit di contrast, sharpness dan masih banyak lagi, saya lupa.
rnkalo speed ama diafragma aneh, saya sendiri benggong, anehnya di mana ?? di canon 350D khan ada yang namanya 1/3 stop inc.
rn
rnmohon pencerahannya,
rnterimakasih,
rndavid

Kategori
HumorPets
Shooting Data
  • Aperture: f/14.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.8 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Yano Hadianto (252)

16 tahun yang lalu

keren, hamsternya jadi kaliatan lucu...

 Rudy Suryana Sentosa (17662)

17 tahun yang lalu

foto ini bagus dg asumsi bukan oldig & framenya diganti / tanpa frame.... kategori & keterangan yg tepat penting... maju terus!

Havid A. Haryosaputro (1162)

17 tahun yang lalu

framenya kok kurang pas yah...sama crop bagian atas sedikit lagi jadi lebih oke kayaknya.IMHO.sisanya yah...salah ketik keterangan kah?hehe..

Inve Korianto (5)

17 tahun yang lalu

Mudah-mudahan ini original karena spesifikasi diafragma dan speednya agak aneh menurut saya. Ini indoor atau outdoor. Gimana foto supaya tikusnya ngga lari? Pake kurungan kah? Kurungannya kayak studio dengan menggunakan tehnik fotografi mirip di studio juga. Di rumah ada studio? Sorry banyak nanya karena saya belum kenal Anda dan saya juga tidak suka ditipu. Salam.

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Sorry..framenya nggak sreg bgt.