Jangkar & Perahu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2007:04:01 06:58:50
nISO Speed Ratings: 250
n
nhanya mengingatkan bahwa di perahu ada jangkarnya
n
nSemoga berkenan, salam SPS Sorowako

Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/1600
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus E500 *
  • Lensa: Olympus Zuiko Digital 40-150mm F3.5-4.5 *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arifin Koh (36985)

13 tahun yang lalu

warm sephia tone nya asyik...yg di depan itu jangkar yg tertambat kan...air laut surut gitu yah...cheers.

 Aryo Indradi (13747)

13 tahun yang lalu

cakep sephianya...jangkar ame prau emang kembar siam tuh om...salam

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

keren tuh kapal pesiar nya, sephia tone bagus..kompo nya jg...salam

 Ichwan N Andrianto (50637)

13 tahun yang lalu

Loh... ini jangkar kapal pesiar gue nih hehe...... jadi inget dorong kapal nih....sayang kapal yang punya jangkar koq gak nampak mas.........

 Rostam Lo (28119)

13 tahun yang lalu

tonenya asyik, komposisinya cakep.......mantapp

 Ricky Wijaya (26343)

13 tahun yang lalu

tonenya keren...compo jg kuat banget

Aisyah Nurahmah (3887)

13 tahun yang lalu

perahu dan jangkar memang pasangan serasi

Angga Wicaksono (2460)

13 tahun yang lalu

ini foto apa sih mas? perahu tenggelam atau perahu ditambatkan? gak ngerti deh POI nya bingung saya. semoga berkenan :D