Rumah Tradisional Thailand 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Akhir minggu, jalan-jalan. Melihat-lihat rumah tradisional Thailand. Minggu ini adalah minggu terakhir di Thailand... Untuk kenang-kenangan. Semoga fotonya bisa dinikmati, tapi eit, jangan lupa kasih masukan yach. Thanks.
rn
rnDijepret hand held, speed lumayan lambat, syukur ada IS jadinya tidak blur. Asik nih IS nya. Hehe.
rn
rnDate Time Original: 2007:05:13 18:38:53
rnISO Speed Ratings: 200rn

rnRekans2, terima kasih banyak atas masukannya. Appreciate all the comments. rn

[email protected] Irvan: Hehehehe, iya nih belakangan ini agak jarang, bukan somse tapi ini akibat external hard disk yang rusak. Banyak banget foto yang hilang... termasuk foto KT yg ditunggu-tunggu oleh Donny. Huehehehehe... Hiks.

  • Nilai foto: 113
  • Dilihat: 1234
  • Waktu upload: Selasa, 15 Mei 2007
  • Lokasi: Chiangmai, Thailand
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/3
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • Filter: Hoya UV, Hoya CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Herich Raozen (124)

14 tahun yang lalu

jadi pengen nih jalan2 ke thailand

 Ricky Chandra Widjaja (32076)

14 tahun yang lalu

frame nya cakep..... suka ama komposisi nya....

 Darwin Novario Witarsa (14295)

14 tahun yang lalu

suasana tradisional yang diciptakan dengan paduan framing yang sangat pas.. lighting asik banget.. bener2 indah.. salam... =D

 Cesario Tarigan (14521)

15 tahun yang lalu

Mejuah juah. Mejile bang, mejile. Jadi kangen tanah Karo, biar bisa upload rumah adat Karo.

 Eko Adi P (5441)

15 tahun yang lalu

view yg indah bro .....komposisi gelap terangnya mantep...salam

Sri Welly (32)

15 tahun yang lalu

Buagusss bangettttttttttttttt ajari aku donk mas.....^_^

 Lestari Perangin Angin (21052)

15 tahun yang lalu

lightingnya manis sekali..he,he. sangat terasa alami suasananya.

Dendy Artwindy (660)

15 tahun yang lalu

Komposisi yang bagus, always wanted to go to Chiangmai. Aku suka framingnya. salam kenal dari Bangkok

 Carolus Rudy Pinem (11850)

15 tahun yang lalu

well composed in sweet tone. great job.

 bambang H.teng (15863)

15 tahun yang lalu

indah arsitekturnya ,,,,, tone langit nmantap.

 I Wayan Agus Harry Paryana (25322)

15 tahun yang lalu

cakep nih om anglenya....light ama langitnya kompak... salam kenal

 Ir. Doni Irfan (35607)

15 tahun yang lalu

Wah..lama ga keliatan, kemana aja nih oom Edi..somse deh..hehehhe...mantap sekali warnanya, natural dan paten. Komposisinya pun menarik dan indah..salam salim oom Edi

 Januar W (17531)

15 tahun yang lalu

suka sama komposisi dan warnanya ....

 Yap Siauw Soen Gie (83292)

15 tahun yang lalu

Wow... keren banget tonalnya... dark areanya perlu diangkat dikit imo... salam

 Lena Sari (19990)

15 tahun yang lalu

komposisi dan light nya ok pak

 Pramudya Bondan Irawan (10808)

15 tahun yang lalu

Mantapp hunting nya ... ga ikut ke Krabi tapi menghasilkan kwalitet hunting yang ga kalah mantep .... cakep lighting dan halus tenan gambarnya .... hunting nya beda 180 derajat nih ... yang satu ke selatan yang satu ke utara ... hahahaha

 Nur Muhammad Yasin (7763)

15 tahun yang lalu

siip..oleh2 yang cantik dari chiang mai...yang 'cantik'nya dari chiang mai mana nih..? orang utara kan terkenal cantik2...hehehe..

 Achmad A Alfarisy, FARIZ (63441)

15 tahun yang lalu

kompo yang cakep nih... tonalnya mendukung sekali... salam

 Yance Piter (5992)

15 tahun yang lalu

nice compo, great view, salam...

 Agus Sarwono (41532)

15 tahun yang lalu

Cantik Sekali Viewnya........Enak Di Pandang Boss...Saleum

 Syafri Syah Noer (19044)

15 tahun yang lalu

Tone dan lightingnya cakep banget.......salam

Irwantono Sentosa (2290)

15 tahun yang lalu

komposisi yang manis, tone senja yang cantik

 Ratna Pudji Utami (31070)

15 tahun yang lalu

Waaaah....hebat nih, gak pakai tripod aja hasilnya seperti ini. Keren foto arsitekturnya. Salam.

 Hayati (7142)

15 tahun yang lalu

komposisinya baik.