Menggapai Langit 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: : : : :

Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/640
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta Dynax 7 *
  • Lensa: Minolta 28-70mm F/2.8 *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

14 tahun yang lalu

nice simplicity, POI yg cukup menarik..........

 Elsie Desianty (19881)

14 tahun yang lalu

nice idea .. tajem dgn warna yg cantik ...

 Filianingsih Hendarta (24009)

14 tahun yang lalu

Cakep anglenya.....kontras color keren.....

 Kesna Yudianto (64740)

14 tahun yang lalu

salut atas kejelian mengambil angle yg indah. kontras tone merah dan biru yg sangat menawan. salam

 Yap Siauw Soen Gie (83292)

14 tahun yang lalu

Nice simplicity... komposisi dan anglenya keren... nice capture... salam

 Rostam Lo (28119)

14 tahun yang lalu

angel dan tonenya bagus, simpel tapi indah.......nice picture bro

 Kristanto Witjaksono (31713)

14 tahun yang lalu

simple tapi asik, perspective-nya terasa, well composed, very nice shot!

 Octavianus Darmawan (83977)

14 tahun yang lalu

cakep nih anglenya, salam

 Yeddy BS (26675)

14 tahun yang lalu

Cakep...anglenya lagiii...unik mas...

 Sandiman Lie (22227)

14 tahun yang lalu

objek yg menarik...angle,tone n komponya ok...nice shot salam...

 Adrianus Juniarno (33050)

14 tahun yang lalu

wah, asik nih kompo & warnanya... salam

 Imam Prasetyo (7599)

14 tahun yang lalu

komposisi dan agle menarik Pak, ini klenteng bukan ya? wah huntingnya ajak-ajak dong Pak :)

 Bobby H Trilaksono (15252)

14 tahun yang lalu

jeli nich lihat obyeknya......tone langitnya sama kontrasnya luar biasa bagus...salam**Bobbypuja**

 Aep Supriadi (47854)

14 tahun yang lalu

nice penyususnan komponya dengan tonal yang manis.........

 Happy Murakami (75768)

14 tahun yang lalu

bagus om......keren keren TOP....birunya sukaaaaaa^0^v

 Fu Yung (158609)

14 tahun yang lalu

konsepnya menarik ... anglenya pas banget buat tampilin keindahan dan kemegahan arsitekturnya .... tonalnya asyik nich .. salam

 Aniceta Sabrina (27702)

14 tahun yang lalu

nice angle .. idenya menarik nih

 Sugeng Riyanto (35956)

14 tahun yang lalu

simple but nice... salam

 Gede Pantiyasa (73421)

14 tahun yang lalu

RGB... hehehe... idenya keren Mas... komposisi cakep.. detail dan komposisinya bagusss.....

 Janette J. D. Najoan (28563)

14 tahun yang lalu

nice architect compo... anglenya unik, skytone is mine :) salam, J'

 Andi Santoso (48126)

14 tahun yang lalu

tone ama kompo nya cakep bro................detail nya jelas..................

 Darson Sumarno (61333)

14 tahun yang lalu

hebat deh komposisinya ...nice tone ...salam

 IB Putra Adnyana (83899)

14 tahun yang lalu

Sangat jeli, ide menawan, kompo mantap...salam

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

saluuut dgn idenya,...........................salam hl

 Luqman Hakim (14146)

14 tahun yang lalu

Ini yang namanya komposisi bidang bentuk... Kalo aja awannya bersahabat, saya kasih 10TU deh Mas Chandra. Berhubung awannya nggak bersahabat, 3TU aja cukup kan? He he he...