.: Menyambar :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Jakarta lagi banyak kilat.. jadi sambil nunggu ngantuk nyoba nyoba deh motret kilat.. dari puluhan foto cuma ini yang dapet.. yang lain cuma langit kosong aja.. hehehe..rnrnDate Time Original: 2007:02:08 06:27:33
rnISO Speed Ratings: 100

Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1/2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Afit N Santosa (356)

13 tahun yang lalu

bagus.... momen indah, cari lom pernah dapet nih!

Elisabeth Gunarto (89)

13 tahun yang lalu

ndreee.. gw sama ngikut ama koment yg lainn yaa... hehhehe... foto 2008 up date donkk.. udh mo 2009 malah... hunting bareng yukkk ( hahahha... ) nice shoot!

 Diana Putri (5764)

15 tahun yang lalu

Gila lu ndre ...... cuakep ei ... no comment deh

Roni Krisnawan (516)

15 tahun yang lalu

kesabaran memang mencakup kesegala bidang , mau itu fotografi atau tidak, terbukti dari gambar ini andre berhasil menangkap momen yang andre inginkan. selamat

Abdul Kadir (1553)

15 tahun yang lalu

Pake Bulb aja om lebih enak...

 Hendri Setiawan (89420)

15 tahun yang lalu

salut berat usahanya... gerat snapshot... salam

 Yuda Rizki (6798)

15 tahun yang lalu

nice moment!!... gw susah ngedapetin kilat yg kaya gitu...

 Wahyu Adirasa (4039)

15 tahun yang lalu

great moment mas, sabar bener nunggunya yah :D...salam

N Denny Natiradsa (3181)

15 tahun yang lalu

wah bagus bgt!saya gak pernah sukses motret kilat!salut!

Ogie Urvil (768)

15 tahun yang lalu

momen yang susah didapet neh.. keren.. salam..

 Willy Setiadi (43835)

15 tahun yang lalu

wow..beruntung dapat memotret gejala alam seperti ini...

Mahardhika Anggono (517)

15 tahun yang lalu

nunggu berapa jam nih mas? hehehe.....tapi salut banget. sukses!

 Gede Pantiyasa (73338)

15 tahun yang lalu

langsung mati lampu ngak nih... great moment

 Salim Dawila (33624)

15 tahun yang lalu

momentnya istimewa...........top !!!! salam.

 Filianingsih Hendarta (24009)

15 tahun yang lalu

Momentnya keren.....bisa pas melilit ya.....

 Rifky (96292)

15 tahun yang lalu

wih...nice shoot...nice moment...salam

 Rezki Alifia Harono (8888)

15 tahun yang lalu

berapa jam nunggu petir datengnya...?? momenya mantap.....

reyner PT (1415)

15 tahun yang lalu

mas salute..eksekusinya pas banget..puas ngak mas dapet kaya gini?buah dari kesabaran

 Otto Tambunan (22857)

15 tahun yang lalu

good job!

 Aryo Indradi (13747)

15 tahun yang lalu

sabar bener mas....keren momentnya...salam

Jimmy Tjahyadi (66)

15 tahun yang lalu

nice moment neh...jadi ketauan rupa petir di foto hehehe

 Julintari Indriyani (15319)

15 tahun yang lalu

Nice moment n great view.....(ooh gitu tuh rupanya petir kalo difoto.. kesabaran anda ada hasilnya kan??).

Edi suderajat (381)

15 tahun yang lalu

Anda bener2 fotografer sejati

 Muhamad Zaki (5042)

15 tahun yang lalu

foto emang biasa ajah,, tapi aq hargai sekali moment ini,,moment yg langka!!!!!!salam dahsyat

Patar Daniel (2828)

15 tahun yang lalu

pengen juga moto kilat kayak gini.Salam