~ LoVe U ~ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

apalah kau mencintaiku ?
n
nYa !!!
n
n
naku mencintaimu selebar sayapku..
n
n
naku harus membuktikannya padamu...
n
nku tunaikan tugas, untuk bunga-bunga, buah-buah yang kan kau nikmati....
n
naku juga sayang kamu....
nmeski kita tak bisa selalu bersama.
n
n
nDate Time Original: 2007:01:27 07:26:34
nISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 73
  • Dilihat: 225
  • Waktu upload: Selasa, 30 Jan 2007
  • Lokasi: teras rumah, Banten, Indonesia
Kategori
MakroPotret
Shooting Data
  • Aperture: f/2.9
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm FinePix E510 *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bimo Gupono (48847)

13 tahun yang lalu

Jinak banget...ini kupu2 baru lahir yah? Btw, tajam banget nih detailnya, ada angle lain ngak? Cheers...

 Mauludi Ilyas (41512)

13 tahun yang lalu

Satu kata: cool!

 Rumi Sjamsuardhi (14527)

13 tahun yang lalu

tonenya mantap nih...moment & komponya oke!! nice shot! salam.

Nia Aritonang (3993)

13 tahun yang lalu

aduh itu kupu kupu jinak banget..hebat sekali...tajam lagi...keren

 Novi Munardi (18367)

13 tahun yang lalu

Iddiiiihhh.. aku padamu deh .. salut sama foto2 makronya

 Thomas Diptya Wahyantara, Diwa (99892)

13 tahun yang lalu

ada yg monolog ga Mr Ogud? cakep nih detil nya... regards -diwa-

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

13 tahun yang lalu

Muantab banget, keren dan moment yang amat langka sekali. salam kenal

 Adrianus Juniarno (33050)

13 tahun yang lalu

keren... tajam & lightingnya mantap... saya mah heran kok mau ya kupu2nya hinggap di jari :D ... salam

 Roy Ismail (108817)

13 tahun yang lalu

kok bisa jinak gitu kupu2nya mas? tau kali ya kalo yang motret itu seorang macronist sejati..., hihihihih..., salam!

Slamet Riadi (2613)

13 tahun yang lalu

foto yg tidak biasa sungguh menarik, biasa lihat foto spt ini kupu2 bertengger diranting pohon/daun, tapi ini dijari , moment yg langka .Regards S.R.

 Mardianto B. Santoso (84531)

13 tahun yang lalu

Wah bisa jadi pawang kupu nih. Mantab pula pengambilan fotonya. SalaMACRO

 Sunaryo Tandi (10180)

13 tahun yang lalu

Tajam banget nih macronya...Salam

 Willy Tikoalu, Dablekz (80745)

13 tahun yang lalu

Mantap fotonya, mantap dialognya.

 Masepy Nur (17683)

13 tahun yang lalu

wah kayak pawang kupu nih...kok mau yah diujung jari...nice moment..salam

 Freddy Hertanto (22499)

13 tahun yang lalu

moment-nya keren banget....tajam dgn POI kupu jelas......komposisi dan tone mantap, nice macro bung, salam