Langkawi Sunset 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Salam dari Langkawi, Malaysia
n
nLensanya EFs 10-22mm
n
nDate Time Original: 2007:01:25 18:49:49
nISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 95
  • Dilihat: 249
  • Waktu upload: Jumat, 26 Jan 2007
  • Lokasi: Harbour Park, Langkawi, Malaysia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wahyu Triyanto (3737)

13 tahun yang lalu

suka dengan birunya langit di kala senja... salam

 Bukit Rahardjo (16642)

13 tahun yang lalu

perfect timing and moment...beautiful scenery captured perfectly in this picture...great execution...great shot mas Judhi...salam

Juditha Madyasasi (517)

13 tahun yang lalu

Pohonnya cukup jd obyek yg menarik, tp sampan dan menara suar or entah apa yg d belakangnya, kali2 lebih bagus dibuat agak samar, biar yg liat lbh fokus ke obyek utama, Mas... But, nice clouds, and nice shot anwy!

 Krisna Nugraha (6258)

13 tahun yang lalu

Nice kompo & angle mas..gradasi sunset nya bikin tambah cantik..

 Tony K. Tjiptodihardjo (84755)

13 tahun yang lalu

wuihhh...cakep cakep....

Hery Miswantoro (1236)

13 tahun yang lalu

bagus

 Riyadi Hambali (4964)

13 tahun yang lalu

sky view nya sadis....gradasi langit nya cakep....lovely siluete.....great shoot...salam

 Nurlistyo Hadi (9851)

13 tahun yang lalu

komponya keren banget. Salam.

 Rifky (96292)

13 tahun yang lalu

cantik siluet dan komponya...tonenya nendang abis...salam

 Muhasrul Zubir (80971)

13 tahun yang lalu

Cantik sekali pemandangan nya

 Aliman Syah, Allie (7984)

13 tahun yang lalu

Tone & komponya cakep, salam

Moch. Yoga Pratama (1572)

13 tahun yang lalu

tone ama komposisi langitnya ok..pas banget..salam

 Andi Santoso (48126)

13 tahun yang lalu

siluet ama kompo nya cakep om.................

 EA Adoracion (18191)

13 tahun yang lalu

nice shot! angle, kompo, siluet & tone semuanya bagus! Salam hangat dari Vienna

 Mohadig Widha Rousstia (8798)

13 tahun yang lalu

sapuan awan dilangit keren bgnt...cuma agak ue kali ya. ato silhoutte...

Ingrid F (845)

13 tahun yang lalu

nice colors! tapi bener kata mas lambok, batangnya agak mengganggu

 Harlim (146791)

13 tahun yang lalu

komposisi dan warna langitnya bagus

 Romulus Alfianto (18782)

13 tahun yang lalu

wow siluetnya keren mak... tonenya keren banget.... salam

 Lambok Sinaga (53793)

13 tahun yang lalu

cakep nih Om...batang ituh aga mengganggu imho.....dan kurang sharp.....salam nikon Fm-10

 Muhammad Nasir (42575)

13 tahun yang lalu

tonenya cakep euy .. awannya juga keren .. nice view .. salam

 Sunaryo Tandi (10180)

13 tahun yang lalu

Komposisinya mantap nih...gradasi langitnya juga keren....satu lagi tonenya yang bikin cakep....jadi 3TU untuk foto Andan...Salam

 Willy Tikoalu, Dablekz (80745)

13 tahun yang lalu

Skytonenya saya suka. Terasa tenang menlihatnya. Tajam fotonya. thank's for sharing Nice photo