:: JEDA :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Diantara hari-hari yang selalu dihiasi hujan...
rnJeda sesaat dengan sinar mentari hingga turun dari peraduan, sangat membahagiakan.
rn
rnTrimz buat Hilman yg mau jadi siluet. :)

rnSemoga berkenan

Shooting Data
  • Aperture: f/14.0
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 10-20mm F4-5.6 EX DC HSM *
  • Filter: HOYA-CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Freyke Elli Hofni Kosakoy (27377)

12 tahun yang lalu

gilaaaaaaa....belum dapat yang giniaan

 Mahdi (8779)

13 tahun yang lalu

Is beautiful capture, nice job !

 Adhi Kristiyanto (10248)

13 tahun yang lalu

waduh mas, bisa nyampe tengah situ pake apaan??? dahsyat banget nih mas.. salam

 Bedie Roesnadi (15077)

13 tahun yang lalu

aduuh pic ini bgtu indah.... tone dahsyat dan momentnya bagus amat... salute pisan / salam jrg

 Hilman Fajar (42591)

13 tahun yang lalu

loh..wah rugi nih baru liat..kemaren ga bisa buka FN sih. kerenn POL mas.. tone nya komplit CMYK hihihi..modelnya ganteng ya.. :p.. salam

 Semmy D. Absori (13681)

13 tahun yang lalu

coba oom hilman beserta istri dijadikan model... top dee... hehehe... tone yg romantis mas pur...

Mugi S K (1245)

13 tahun yang lalu

Gak ada matinya emang pulau kecil tempat pengukuhan kamera baru hehehe....

 Heru Yanriko (32160)

13 tahun yang lalu

top dah....siluetnya jauh lebih bagus daripada model cowo'nya boss imran...

 Jesson Wong (11090)

13 tahun yang lalu

ohhh..... nice composition, tone is great and sharp! nice pic! salam

 Erickson Hutabarat (11051)

13 tahun yang lalu

awan, warna langit nya superb boss! kali aja kalo Alfian yg disuruh naek2 utk prewed (mau gak dia?) keren juga nih

 Lay Kana (119105)

13 tahun yang lalu

cakep mas

 Imran Wahyudi (33722)

13 tahun yang lalu

woww... cantik bgt nihh.. wah om Hilman ganteng juga yah disiluet gini... heheheheh

 Rifky (96292)

13 tahun yang lalu

beuh...beuh...sangar langitnya...tonenya ok...siluetnya paten...salut...salam

 Jaka Fahrial (74787)

13 tahun yang lalu

keren mas Pur....

Rio Jakaria (138)

13 tahun yang lalu

siluet yang keren.......mantep momentnya nih

 Indra P, humblefisherman (71080)

13 tahun yang lalu

KEREN BANGET!!!!! salam humblefisherman

Agus Karnaen (125)

13 tahun yang lalu

siluetnya mantap, tone awan, matahari dan airnya keren banget..salam

 Antonius Yuniarko (171194)

13 tahun yang lalu

Manteppp Mas low anglenya.. Hati2 kamera basah... Salam..

 Kristianto Gunawan T (145148)

13 tahun yang lalu

Ada kesan mistisnya, angle yang diambil bagus, tone langitnya cantik, Salam.

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

13 tahun yang lalu

keren boss...

 Andy Ramadhian (18109)

13 tahun yang lalu

ini adiknya pulau tukung kan mas....saya pernah ngambil gambar disini...tapi ga ktemu moment yang pas...salut buat mas pur.....dahsyat mas...salam dari Balikpapan...

 Khotib Fitrian (42651)

13 tahun yang lalu

Mantep Mas.. Gile ampe naek-naek pulau..

Tri Darmadi (399)

13 tahun yang lalu

warna yang bagus..aku pengen belajar caranya mas, tapi gimana ya caranya kontak anda. Makasih. Salam

 Norman Yanuar S (8813)

13 tahun yang lalu

Tonenya mantab, siluetnya keren, awannya top. Jeda yang indah. Salam.

 Mula W. Wangsaputra (17049)

13 tahun yang lalu

Warna-warni langitnya dahsyat banget nih.