Tepian Pantai Diemyat 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Rasydi AhmaD (2143)

Selamat berkunjung di http://asyd.fotografer.or.id
rn
rnolahannya dari dua gambar.. gambar langit dan awan.. trus gambar pantai.. kemudian diatur deh di ps.. buat curves, lighting, dan framing... udah deh beres..
rn
rnmohon kritik saran, dari senior² FN (Om dan tante.. kaka ato ade.. abang or teteh.. yang ada dimana aja....). olahannya gimana yah? minta sarannya eieyy.. karena keterbatasan saya dalam fotografer.
rn
rntrimakasih udah mampir nih..
rn
rnmakasih sarannya yah.. jangan sadis² yah.. heheheh..
rn
rnsalam sang pemula

  • Nilai foto: 142
  • Dilihat: 332
  • Waktu upload: Kamis, 11 Jan 2007
  • Lokasi: Pantai Diemyat, Egypt
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Samsung Digimax-301 *
  • Lensa: Samsung Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Donis Gurniwa (321)

13 tahun yang lalu

keren...bo, kompo n tonenya pas buanget...salam

 Hayati (7142)

13 tahun yang lalu

viewnya dah keren mas sayang agak gelap ya...ato komputer synya ya yg gelap???

 Billy Lim (16958)

13 tahun yang lalu

viewnya asyik dan croppingnya mendukung. klo bisa versi tanpa IR juga ok, lbh suka melihat pantai dgn warna cerah. salam

 Sugoro Lisinski (26515)

13 tahun yang lalu

suka ama angle shotnya, tone n komposisinya juga bagus sekali, nice picture.

 Bukit Rahardjo (16642)

13 tahun yang lalu

great picture mas Rasydi...captured the great scenery and moment in beautiful composition...salam

Juan Torena (3414)

13 tahun yang lalu

wah nice view... nice tone... nice pict... salam

 Guntari Arifin (12081)

13 tahun yang lalu

Keren bos capture-nya....tone olahannya cakep...Salam

 Benyamin Lakitan (104825)

13 tahun yang lalu

Nice result! Oldig-nya mantap...

 Jesson Wong (11090)

13 tahun yang lalu

warnanya asyik kali..... viewnya mantap.... komposisi bagus.... great shoot! salam

 Putu Deddy Herliyanto (36140)

13 tahun yang lalu

Wah mantap sekali olahannya Mas, curves, lighting dan framingnya sangat bagus dan kompak banget..Salam Kenal :)

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

tonal blue nya eye catching niy...gradasi & saturasi nya bagus...nice view....

 Didik Fotunadi (32473)

13 tahun yang lalu

mas, FG cakep, but saya kurang sreg dengan tone langit n air, dikasih terang dikit mungkin lebih jrenk, kemudian merah tower n kuning tempat sampah masih bisa dinaikkan juga (IMHO), semoga berkenan n lanjut berkarya

 Jetu (22989)

13 tahun yang lalu

wah!! angle nya tepat. awannya bagus..tower merah di sebelah kanan menambah nilai tersendiri ...cuakep dah!!!

 Rumi Sjamsuardhi (14527)

13 tahun yang lalu

langitnya mantap.....kompo dan lghtingnya cantik!! salam.

 Ian Juanda (43591)

13 tahun yang lalu

pada prinsipnya viewnya bagus.., tapi masi kurang rapi sedikit di bagian tengah... garis horzonnya bag tengah..

 Andi Santoso (48126)

13 tahun yang lalu

view ama tone nya cakep bro....................

 Thoha Muhammad (50861)

13 tahun yang lalu

Waduh, si om sekarang tambah keren aja oldignya, kolasenya cakep... langitnya yang kita gak sanggup, salam ujian om... :D

 Happy Murakami (75768)

13 tahun yang lalu

kerennn bangettttttt...asyik banget komponya...SALAM ^0^v

 Rifky (96292)

13 tahun yang lalu

cakep tonenya...viewnya ok...salam

 Midzon Johannis (59418)

13 tahun yang lalu

Tone yang unik... komposisi juga keren.

 Ichwan N Andrianto (50637)

13 tahun yang lalu

ck..ck...keren banget tonenya...

Ivan Nugraha (2913)

13 tahun yang lalu

Nice view..tone langitnya cool.. keren..salam

 A. Yani Esbe (23062)

13 tahun yang lalu

Nuansa birunya asoi banget... kayaknya nggak ada polusi di langit dan dilautnya... mantap...

 Gusti Ellvian N.R (36218)

13 tahun yang lalu

keren mas.....setuju ma om willy tone agak gelap (tapi yah ini selera sih) ....imho....salam

 Asmin Safari (92454)

13 tahun yang lalu

cantik viewnya nih pak....Mesir lagi