++ Siluet seekor Gajah ++  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

.............Suatu ketika 3 orang buta sedang asyik bercengkerama dengan seekor gajah.
Masing-masing sibuk dengan pikirannya sendiri.
Tiba-tiba mereka berantem karena tidak mau kalah dengan pendapat mereka.
rn
rnSeorang yang kebagian memegang kuping gajah, bersikeras berpendapat bahwa gajah itu tipis dan lebar.
rnSeorang yang lain yang kebagian memegang belalainya bersikeras bahwa gajah itu berbentuk bulat dan panjang.
rnSementara orang terakhir bersikeras berpendapat bahwa gajah itu kecil dan ujungnya berambut, karena ia kebagian memegang ekornya.
rn
rnMasing-masing bersikeras bahwa merekalah yang paling tahu, dan orang lain tidak lebih tahu.
Begitu jugakah kita............????
rn
rn
rnModel : patung gajah setinggi plusminus 10 cm.
rnSemoga berkenan.
rnTerimakasih yang telah mampir. Kritik, saran dan wejangan selalu dinantikan.
rn
rnSalam damai.

  • Nilai foto: 365
  • Dilihat: 527
  • Waktu upload: Kamis, 11 Jan 2007
  • Lokasi: Kamarku, Amsterdam., Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Andhika Yuswantara (1109)

13 tahun yang lalu

mantep.... ide bagus... keterangan foto juga mengena banget... btw mugkin tambah bagus ditambah kontrasnya.... gitu gak ya? hehehhe salam

 Krishna Pawaka (13103)

13 tahun yang lalu

idenya hebat.... hehehheheh

 Ricky Wijaya (26343)

14 tahun yang lalu

hhehehe...IDENYA TOPneh...eksekusi mantap dan olahannya apik!...cakep

Jethro Aspati (3893)

15 tahun yang lalu

Tone langitnya cakep banget nih...siluet gajahnya siippp...salam ^_^

 Dimas Arry Baskoro (5420)

15 tahun yang lalu

ide blendingnya bagus...

 Erickson Hutabarat (11051)

15 tahun yang lalu

sempet takjub ! dapet gajah di Amsterdam ? BG nya langit? heheheh... Good work

 Anton Asmonodento (54472)

15 tahun yang lalu

jad ingat cerita masa SD dulu..:) cakep komposisinya...

 Gede Pantiyasa (73421)

15 tahun yang lalu

komposisi yang menarik.. terkonsep dengan baik... langitnya cantik... nice pict Mas... Salam dari bali mumpung dibali hehehe :)

 Sugoro Lisinski (26515)

15 tahun yang lalu

Bagus sekali tone langitnya. nice tone picture.

 Roland Gustaaf Henri de Vogel (15172)

15 tahun yang lalu

kau ada2 saja ide-nya Bian. pertama kali aku lihat fotonya aku mikir "kapan si Bian pergi safari nih ?!" . Top-foto, kita sekarang belajar bahwa dengan bahan sederhana kita bisa bikin foto yang top. good shot, salam

 Edy Diyana (58529)

15 tahun yang lalu

komposisi siluet dgn BG langit yg dramaris..cakep bro..salam

 Muhammad Nur Ihsan (15267)

15 tahun yang lalu

kirain gajah beneran.. btw, nice concept with perfect excecution! ;)

Ignn Pujantara (63)

15 tahun yang lalu

ok jg idenya...

 Roy Ismail (108869)

15 tahun yang lalu

jarang juga nih sebetulnya liat foto siluet gajah...., makanya cukup unik mas..., selamat fpe nya, salam!

 Dody Nugraha (19595)

15 tahun yang lalu

Mantap banget nih viewnya.

Diana Margaret (6)

15 tahun yang lalu

keren banget!

 Henrycus Edi Wibowo (169632)

15 tahun yang lalu

iya neh, kirain di afrika sono, tp tonalnya mantap abis, langitnya hebat.salam

Mahendra Yahya (3029)

15 tahun yang lalu

asik punya nih

 M. Kurniawan (9795)

15 tahun yang lalu

mantap...siluetnya...

 Lukman Anas (3236)

15 tahun yang lalu

Yup, dari pertama emang kelihatan klo miniatur gajah, tapi tetep aja nggak bisa semudah itu menebak gambar ini. Keren banget om, mantap kalee!! salut deh buat idenya.

Yoppy Pieter (412)

15 tahun yang lalu

SAYA PIKIR INI D safari afrika.....he..he..

 Arie Ardyanto (14254)

15 tahun yang lalu

hahaha, saya kira gajah beneran juga, mungkin karena componya yang menarik, tapi overall keren lah foto ini...

 James Duta Ari Bawana (17477)

15 tahun yang lalu

Bagus banget deh. TOP tenann. langitnya bagus banget. great shot.

 Ery Mouriza (26195)

15 tahun yang lalu

kreatif...sempat mikir emangnya ada gajah Belanda ?....:)

 Denny Ramon Ratulangi (68913)

15 tahun yang lalu

Kuerennnnn ...