|m e d i t a s i|  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

model: jesca...
nhunting bareng bang Denny Taroreh, Jamal, dan bang Alex dari Kendari...
n
n
nsmoga berkenan...
n
nsalam

Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/40
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • Filter: v3 Harlim!!!
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Darwin Wijaya (7833)

14 tahun yang lalu

ini betul2 keren top abieessss.....lex.

Jerry Bayu Putra (441)

15 tahun yang lalu

gw demen banget dah kalo udah IR di foto.....keren bung tonenya

 Faizal Azfar (4799)

15 tahun yang lalu

ajarin donk ommm... kok bisa gini gambarnya....

 Raymond Sabar Hottua, Hutabarat (26165)

15 tahun yang lalu

cakep nih....suka dg tone nya, konsep nya jg asik

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

15 tahun yang lalu

cakep tonenya.

Ignn Pujantara (63)

15 tahun yang lalu

good view and moment

Satya Heragandhi (228)

15 tahun yang lalu

Great Mood! Asyik juga tuh oldignya

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

cakep banget komposisi dan tone IR nya .. eh ada bulannya juga :D

Jobby Setiawan (3212)

15 tahun yang lalu

IR yang matang...

Indah Eka Keksi (409)

15 tahun yang lalu

IR pic memang selalu memukau

Billy Anderson (3144)

15 tahun yang lalu

IR'a muantep... bgs bgt..

 Henrycus Edi Wibowo (169632)

15 tahun yang lalu

componya asik, tonalnya keren bgt nich.peaceful & heavenly.salam

Nur Hakim (256)

15 tahun yang lalu

fantastic n cakep viewnya

 Petrus Lingga,petruslingga (5750)

15 tahun yang lalu

waw fantastis ... salam

Heri Floren (56)

15 tahun yang lalu

foto yang membawaku hati yang damai

 Regie aufar.RAW (4663)

15 tahun yang lalu

wow....nice pic...salam

 R. Danang Ryawan (29523)

15 tahun yang lalu

cantekkk sekali masss...everything duueehhh

Arik Suprapto (2420)

15 tahun yang lalu

bener-bener tempat meditasi yang keren......nice pic....great shot....salam

 Ani Sekarningsih (70437)

15 tahun yang lalu

Artistik. Baik dari kompo dan olah digitalnya sempurna.

 A. Yani Esbe (23062)

15 tahun yang lalu

Mantap olahannya emang Bang, daun-daun dan tone birunya itu lho.. Selamat FPE yach...

 Mahdi (8779)

15 tahun yang lalu

Congratulation....

 Erickson Hutabarat (11051)

15 tahun yang lalu

pelit bener fotonya (gara2 bingkai) hehehhe IR keren boss! Selamat atas FPE nya. Keq nya 10 menit setelah di foto gini pasti model udah digigitin nyamuk deh. Lho??? itu ada bulannya ya?

 Dany Kartiono (20924)

15 tahun yang lalu

cakep, skintonenya juga normal. Kayaknya si Model aga maju dikit deh :D

 Hendri Setiawan (89420)

15 tahun yang lalu

IR fotonya manteb deh!!! saam

 Edwin Mogi (46692)

15 tahun yang lalu

Komposisinya bagus... Salam