Vietnam Winter 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Vietnam adalah sebuah negara yang menarik. Di bagian Selatan hanya memiliki dua musim sedangkan di bagian Utara memiliki empat musim.
n
nFoto ini diambil di propinsi Ninh Binh sekitar 100Km Selatan Hanoi. Walaupun sedang musim dingin, tapi di daerah ini tidak ada salju seperti halnya di daerah2 lain di Vietnam. Suhunya sekitar 12-17 derajat Celcius, mirip suasana di Lembang Bandung.

  • Nilai foto: 28
  • Dilihat: 186
  • Waktu upload: Selasa, 19 Des 2006
  • Lokasi: Ninh Binh,,
Kategori
NaturePedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arifin Koh (36985)

13 tahun yang lalu

asyik juga yah, jalan berduaan di jalanan panjang yg sepi kendaraan..mmg suasana winter foggy ato..??? cheers.

 Sugoro Lisinski (26515)

13 tahun yang lalu

Nice view, capture dari ketinggian. foggy lanscapenya membuat tone nya samar, kalau diolah di PS akan lebih keren. Good shot.

 Yap Siauw Soen Gie (83292)

13 tahun yang lalu

Viewnya sih lumayanlah... masih oke buat dipajang... tonenya yang rada kacau... kelihatannya hasil gabungan dengan layer yang dirubah huenya... atau memang untuk menutupi oe?... imho... moga berkenan... salam

 Arthur Sugiharto (20201)

13 tahun yang lalu

Ketajamannya asik, viewnya menarik, tapi kok banyak tiang listrik yah mas ? Kalo dicabut dulu gimana tuh ? hahaha... bisa digebukin warga setempat... :D

 Fu Yung (158609)

13 tahun yang lalu

view yang cantik sayang tiang & kabel listriknya mengganggu .... detailnya apik , tone colornya bisa lembut gitu yaa ... salam natal

 Benedictus Jerry (17863)

13 tahun yang lalu

nice pemandangannya, koponya kurang nendang..

 Rahul Sharma (7058)

13 tahun yang lalu

i guess the composition could be better in this, it needs a strong foreground. the listrik poles are distracting, but its not easy to compose without these in the frame !! Also, the picture does not convey the idea of 'winter' !

Ario Wardoyo (1879)

13 tahun yang lalu

wahh..asik banget ni viewnya..salam kenal..