A LONELY KNIGTH 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Edy Susilo (138)

Date Time Original: 2006:11:18 18:27:40

Kategori
Budaya
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/3
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Digital Ixus i5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hotma Samosir (11156)

17 tahun yang lalu

burem...out of focus....dan poi yang kurang mantap dan jelas....ixus i5 bisa perform jauh di atas yang anda hasilkan...apakah anda bisa menghasilkan jauh di atas ini? only time will tell...keep trying...trus kalo mau pake bahasa inggris, perhatikan SPELLING anda (Knight bukan Knigth), itu mempengaruhi bobot foto juga.

 Victor Erdi Widjaja (4352)

17 tahun yang lalu

Maaf ya Oom Edy sebelumnya,... Photo ini terlalu blur... Angle-nya tidah mem-focuskan pada POI yg ingin ditonjolkan... Usul: bagai mana kalo Oom Edy lebih focus pada patung itu saja & mencoba memilih angle2 lain yg mungkin bisa lebih artistik... Ambillah beberapa captured & usahakan lbh stabil sehingga hasilnya lebih tajam... Lighting-nya yg kurang mendukung mungkin Oom bisa siasati dng speed yg lbh rendah lagi, tp dng catatan Oom hrs usahakan lebih stabil dalam men-take-nya... (sekali lagi maaf jika aku jadi sok tau ya Oom) Cayoooo terus berkarya Oom.. (Salam Jepret)

 Fu Yung (158609)

17 tahun yang lalu

mungkin bisa coba angle beda , sisi kiri terpotong (padahal refleksinya apik tuh adanya) , mungkin bisa lebih pertajam dan focusin lagi sehingga detailnya muncul dan bisa dinikmati, salam

Andi Mulyana (72)

17 tahun yang lalu

burem banget