Bolos sekolah demi setetes air 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini aku dapet waktu hunting ke palangka raya, ini anak lagi mengisi air dari sebuah pompa umum yang saat itu memang gak ada air sama sekali di daerah situ, kemarau guys...minta saran agar BW nya lebih" keluar" aku coba dengan level dan curves kurang dapet tuh..aku yakin aku nya aja yang oon..he..he..

Kategori
Jurnalistik
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon CoolPix L3 *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Kurniadi Widodo, Wid (37515)

17 tahun yang lalu

Komposisi, angle, dsb-nya udah cukup cakep, cuman BW-nya kok gitu? Badan si bocah keliatan cemongĀ² nggak wajar (tonenya beda dengan environmentnya), didodge kah? Ada banyak cara untuk nge-BW, tapi kalo emang mau main dodging, bisa dicoba untuk menduplikasi layer dulu, terus layer itu dijadikan mode "luminosity", dan baru diaplikasikan dodge di layer itu. Jangan lupa sebelumnya opacity brushnya diturunkan supaya nggak terlalu kuat efek dodge-nya. Semoga berkenan, salam. :)

 Herry Saputra Gani (28894)

17 tahun yang lalu

foto yang mempunyai seribu bahasa... ironi yah... katanya Indonesia negara subur kekayaannya melimpah tapi masih ada bocah yang seperti ini.... foto jurnalitic yang mantap!!!! salute!!!! salam hsg+

 Januar Rozaaq (3869)

17 tahun yang lalu

nice BW.....momentnya pas bgt.....salam...

Wong Welly (2847)

17 tahun yang lalu

expresinya bagus tapi jangan diefek cloud (kala mo pake cloud di campur sama efek lain kalogak layer cloudnya direndahin opacitynya soalnya jadi rada aneh tuh)

 Felix Heru Hermawan (70948)

17 tahun yang lalu

kena banget humanis nya...ekspresinya dalam banget...BW cocok..salam

 Luqman Hakim (14146)

17 tahun yang lalu

Judulnya bikin sedih aja. Apalagi ngeliat ekspresi tatapan matanya. Sebenernya anak itu memang beneran sedih apa nggak rela difoto ya? He he he... Becanda. IMHO, salam kenal.