Senja di Bundaran 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Stok foto...
rnSemoga berkenan....

  • Nilai foto: 106
  • Dilihat: 209
  • Waktu upload: Senin, 16 Okt 2006
  • Lokasi: kamar Hotel, Jakarta,, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 25
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 10-20mm F4-5.6 EX DC HSM *
  • Filter: n/a
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Anwar Salim (20712)

13 tahun yang lalu

wah yg diupload yg ini, gimana yg ga diupload yah Pak... keren euy

 Febiansyah Kartadinata Rachim (10449)

13 tahun yang lalu

wah..sip..sip..!!!!

 Tan Hendra (11244)

13 tahun yang lalu

Keren abis pak...pemandangan nya juga bagus.....salam

 Denny Setia Utama, DSU (35846)

13 tahun yang lalu

nikmat sekali anglenya..great slow speed..

 Chandra Murniadi (41257)

13 tahun yang lalu

Cakep niteshotnya, tonennya juga OK.

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

13 tahun yang lalu

ck.. ck.. ck.. distorsinya.. mantep.. pengen punya juga lensanya..

 IB Putra Adnyana (83899)

13 tahun yang lalu

Suasana malam sebuah sudut kota yg menarik dan langit cakep.Jika sisi kanan,kiri dan atas croping sedikit, bg ?....salam

 Imran Wahyudi (33722)

13 tahun yang lalu

KEREN oM... night shootnya mantab nih.. wah ini oleh2 dari jakarta kemare yahhh

 Khotib Fitrian (42651)

13 tahun yang lalu

Keren banget Mas Pur.. Balikpapan dibikin gini juga donk.. :)

 Jaka Fahrial (74787)

13 tahun yang lalu

keren banget deh....

 Dwi Haryatno (5743)

13 tahun yang lalu

keren masih dapet bluesky-nya... coba shutternya lamaan dikit Pak.. IMHO..

 Lie Tjie Kuo (11456)

13 tahun yang lalu

keren nih pas bgt

Ronald Tjiptabudy (39)

13 tahun yang lalu

nice , very nice.

 Alfian, bpp (29380)

13 tahun yang lalu

Ampun pak.....ampun...cakep banget neh. selalu ingin funya foto kayak begini nih.

 Guntoro Tedjosugondo (8177)

13 tahun yang lalu

Wah, ini dr Mandarin ya ambilnya...cakep, hanya IMHO kalo dibikin parallel antara lensa dan subyeknya akan lebih bagus (kali.. he he he..) shg gedung-2 nya nggak miring-2 gituu....salam.

 Firman Kamil (28743)

13 tahun yang lalu

view yang menawan... slow speed yang mantap. nice shot. salam..

Hamka (1602)

13 tahun yang lalu

sip bunaget bang.......gw juga pengen motret hi ne....., nice shoot, salam

Wahyu D.N. (436)

13 tahun yang lalu

Nice shoot... komposisinya menarik... anglenya dah enak kok... Salam.

Indriyo Purwoko (2870)

13 tahun yang lalu

woow...nice long exposure ...salam

Restu Dwi Apriyono (15)

13 tahun yang lalu

keren banget dengan komposisi yang pas dan pengambilan ....gambar yang keren bulp nya apalagi ...... ajarin dong

 Arvy Yuantara (10902)

13 tahun yang lalu

sep, cuman anglenya kurang pas yak,, tapi y gimana lg yak,,

 Gede Pantiyasa (73421)

13 tahun yang lalu

banyak niteshot cakep hari ini.. dan salah satunya adalah ini... horizonnya agak miring?

 Al Juniarsyam (116647)

13 tahun yang lalu

very nice nite shot at twilight time.. well done on vertical wide compo and nite trals...