:: RIRIN :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ririn in BW..
rnTrims buat Indah FotoStudio yang menyediakan tempatnya untuk berfoto-foto.

rnSemoga berkenan... :)

Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 80-200mm f/2.8D ED AF (N) *
  • Filter: HMC-UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Toto Iwantoro (9124)

13 tahun yang lalu

ayu neeeeeeeeeeeee bagus bung salam

 Febiansyah Kartadinata Rachim (10449)

13 tahun yang lalu

oh ririn.. lucu'nya dirimu ! ini temen ku waktu kecil nih !!! keren mas pur !!!! suka deh ama BW'nya ! salute !!! salam

 Semmy D. Absori (13681)

13 tahun yang lalu

tuajjeemmm nya pak.... detailnya dapet... cakep yah...

 Kunto Antariksa (9281)

13 tahun yang lalu

Detail ama tonenya OK..

 Erickson Hutabarat (11051)

13 tahun yang lalu

Gile bulu2 halus nya nyata seklai... BW nya cakep om!

 Henry Weddiasmara, hawe (10412)

13 tahun yang lalu

sip tenan......kapan yak bisa motret kayak gini...:(

 Arief Nur Budiman (5853)

13 tahun yang lalu

Wah mas Pur makin mantap nih dengan lensa ini :) tajam dan detail sekali fotonya, senyumnya juga lagi pas, lighting-nya juga... :)

 Alfian, bpp (29380)

13 tahun yang lalu

tajem banget hasil lensanya bro...pasti lensa canon khan....bodynya aja yg nikon :p

 Jaka Fahrial (74787)

13 tahun yang lalu

aduh manisnya....

 Kurnia Hendarto (26079)

13 tahun yang lalu

what a wonderful BW portrait.

 Triatmaji Setyonugroho (10943)

13 tahun yang lalu

wah...bwnya vintage banget..tajam gambarnya..

 Imam Subekti (8111)

13 tahun yang lalu

Ciri ciri Mas Poer always BW.. he he .. nice try...

 Antonius Yuniarko (171194)

13 tahun yang lalu

Cakep Mas posenya... BWnya mantepp... Salam..

Sumantri W. Hussin (396)

13 tahun yang lalu

alisnya bagus nih cewek. kalau berwarna gimana ya? salam.

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

13 tahun yang lalu

dari thumbnail dah keliatan potret studio yg mengkilat..detaill..

 Adhi Darmawan (4622)

13 tahun yang lalu

kaya perfek ya...

 Imran Wahyudi (33722)

13 tahun yang lalu

wah uplot juga nih.. kemana aja mas?? lama betul gak uplot2 nih.. keren ih... detailnya asik.. tone and closeupnya asik

 Darwin Wijaya (7833)

13 tahun yang lalu

cakep dan detail nich mas..salam

 Togar Sitanggang (65921)

13 tahun yang lalu

cakep nih portraitnya... dan bisa terima order studio nih mas... hehehe... salam