show kamera baru 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Yanti (1377)

baru belajar neh, silahkan mo dikritik abis.. namanya juga belajar..

Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 3200 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Herizon Yusuf, Sonnie (27041)

17 tahun yang lalu

yanti, untuk momen dan pesan foto sudah sangat bagus. aku saja nggak bisa nyari momen kaya gini. BW nya dari menu camera yach. coba belajar pada mode camera M (manual). atur diagframa, speed, dan lain2 (aku aja masih belum bisa). nanti hasilnya akan lebih buruk, tetapi dari situ kita bisa belajar unk jadi lebih baik-baik-baik. ^_^ (soalnya aku liat, semua fotomu pake mode Auto yach...)

 A. Laurine Theodora (12093)

17 tahun yang lalu

imho, setuju dengan yang diatas. mungkin kalo di crop tiga anak yang deket dengan kamera dengan si bapak, jadi lebih kerasa. kontrasnya dinaikin aja mbak. smangat yah! salam kenal :) :oline:

 Harris Tanu (19898)

17 tahun yang lalu

setuju dng yg diatas warnanya flat, n kaki orngnya shake tuh mungkin pake lowspeed. keep hunting,ditunggu upload berikutnya salam

Soengtrisno (3730)

17 tahun yang lalu

Momennya udah oke, fotografer jeli. Tapi tonal fotonya masih mentah deh, diolah di PS supaya lebih berdimensi. Angle masih blon maksimal. Menurut saya sih sebaiknya kamera diturunkan dikit, anglenya pas segaris dengan wajah anak2, gitu loh. Salam kenal, dan terus up load.

 Abdulrahman Muda Sagala (3792)

17 tahun yang lalu

setuju, momennya unik.emang bagusnya lebih di fokus ke kamera dan mimik anak yang lucu-lucu itu aja kali ya..biar lebih terarah dan gak perlu background yang gak perlu.salut buat palangka raya!!

FC Rita Dewi P, SH (221)

17 tahun yang lalu

Momentnya bagus kok. Mungkin bisa juga kalau diambil(dicrop) anak2nya aja. Tuh yang lagi liat sendiran ke kamera bisa jadi POI yang menarik. Coba aja... Salam.

 Fandy MS (7479)

17 tahun yang lalu

no comment,