` SouLfuL `  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Anugrah Putra (55233)

Sapa yg tidak kenal Mbah Wiro ini.. Kakek ramah peramal yg biasa mangkal di Taman Kota..
nThank`s teman yg sudah mampir.

Shooting Data
  • Aperture: f/2.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Canon 135 mm F/2L *
  • Filter: IR V3 + BW 041 4x
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Vendra Wasnury (5386)

14 tahun yang lalu

ampun deh ..olahanya....luar biasa...ngga bosen ngeliat mbah yang satu ini meski udah ngeliat bermacam macam versinya....salut!

 Bisma Putra (9062)

14 tahun yang lalu

serem... kaya overburnt ya.. hohoh spertiiiiiiiiiinyaaaaa

Sidqie Djunaedi (2122)

15 tahun yang lalu

*gasp* ... freakin hell ... luv the portrait ... gw kira lukisan ...

 Stanley Kurniawan Hambali (10707)

15 tahun yang lalu

keren pak... pemilihan anglenya saya suka sekali... tonenya jg menarik... detilnya .. top ... nice pic...

Muh. Basrul Haq (712)

15 tahun yang lalu

foto yang baguss., komposisi lumayan.. tapi mungkin akan lebih bagus lg klo fotonya gak di olah..

 Merdi Tiara Uriko (18164)

15 tahun yang lalu

top banget olahannya....

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

15 tahun yang lalu

dahsyat tonenya,keren bgt dech ih..........

 Benedictus Jerry (17863)

15 tahun yang lalu

wow keren bgt fotonya..sangat detail...framenya pake apa yaa?? infonya dong :)

Jan Pramana (597)

15 tahun yang lalu

Bravoooo.

Andi Kurniawan (2637)

15 tahun yang lalu

muantabzzzz deh oldigna...salam kenal

Taufiqurachman (3859)

15 tahun yang lalu

alamak!!!!fyuh...mantap kaleee oldigna.... ampun..ampun..

 Denny Ramon Ratulangi (68913)

15 tahun yang lalu

olahannya sangar bener ...

Awang Purbaya (2099)

15 tahun yang lalu

framingnya keren mas, dan nuansa klasiknya oke dengan gerutan2 di dalam frame tp saya kurang sreg sama oldig di wajah mbah wiro, bener jadi ga punya karakter. IMHO ya... salam

 Daru Satrio (6986)

15 tahun yang lalu

foto jadoelnya ketara banget.... detilnya ketangkep jelas... ekspresi model pas... BG nya asik salam

Gaurav Dhwaj Khadka (200)

15 tahun yang lalu

lovely expression... Gaurav Dhwaj Khadka

 Hendri Setiawan (89420)

15 tahun yang lalu

well, detailednya mantab sekali... salam

Dewi Anggraini (5)

15 tahun yang lalu

bagus banget, salam

 m. wildan (8720)

15 tahun yang lalu

tajam sekali, detail kerut-kerut di wajahnya menambah dramatis foto ini....

achmad fariz (197)

15 tahun yang lalu

keren detaeil banget

 Oktos EL Asywal, oos depok (22334)

15 tahun yang lalu

tone dan detail dasyat...salam oos

 Irawan Danoe Koencoro, Noe (10804)

15 tahun yang lalu

wow detaillnyaaaa!!!!!!!! ajarinnn dunk om.......

 Mustakim Irsan, ICHAN (55541)

15 tahun yang lalu

Sorry to say, Mas Apuy. Oldig (burning) di muka much overdone. Wajah Mbah Wiro jadi kelihatan aneh, karakternya malah nggak keluar. Kalo dikurangin lagi dan sentuhan yg cukup seperlunya kayaknya justru malah lebih bagus. Salam.

 Tony K. Tjiptodihardjo (84755)

15 tahun yang lalu

wehh,,,skintonenya kenceng bener !!!! mirip lukisan nih Mas.. Salam n GBU !

 Suharwan (10092)

15 tahun yang lalu

Keren.. keren... AjakĀ² dong kalo motret si mbah... Good job kang...

 Andi Susanto (20420)

15 tahun yang lalu

oom....menurut ramalan mbah Wiro fotonya bakal FPE nih.....salam