: Persinggahan Terakhir : 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Rama Sugeng (2523)

Masih dalam tema belajar IR.. sedang mencoba di bikin nuansa belel dan kumel... thanks 2 mas Igo buat pinjaman 350D IRv3 nya.. mohon caci makinya untuk belajar... Thanks.
nISO Speed Ratings: 200

Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: IR V3
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Indri Widiyastuti (22656)

14 tahun yang lalu

cakep olahanya kak :)........^_^

 Riyadi Hambali (4964)

14 tahun yang lalu

wuih...tema nya dah masuk nih kumel n belel (duh...bahasa mana sih nih???hahahaha....) cakep oldignya....ir nya jg masih tetep cantik kok...salam

 Igo Nugroho (10863)

14 tahun yang lalu

wadawwww... mantebs niyh... flare-nya khas 10-22 niyh.. mas, kayanya resize-nya rada keterlaluan niyh.. hehehehe btw, lg demen low angle yauw? salam,

 Irwan Nurfiandy (26954)

14 tahun yang lalu

kesannya dapet banget nih...kusut yah dapet, kumelnya juga dapet..great shot, bro. salam

David Paskah Purnama, Gabus (3202)

14 tahun yang lalu

mantap banget nih...udah kaya ahli kubur aja...jangan2 ikutan lele yaaaaa salam gabus

 Yuwono Rahman (20907)

14 tahun yang lalu

imho... oldignya bagus... knapa lens flare nya ngga di brantas sekalian? agak pecah, sepertinya karena resize...

 Christian David Tedja , LELE (10547)

14 tahun yang lalu

cakep ir nya, angle nya mantap, blending nya asik deh!salam Lele

 Iwan DJunaedi (6026)

14 tahun yang lalu

Nice angle...tone nya juga dah asyik nich KaRaMa...:)

 Anugrah Putra (55225)

14 tahun yang lalu

Makin asik olahan nya Kak Rama..moodnya sudah mulai terasa..Salam.

 Deviansyah (30321)

14 tahun yang lalu

ganteng bgt tonenya....mantap...

Surya Septari (2520)

14 tahun yang lalu

IRnya keren... iya nih oldignya agak kasar yah.. tekstur mengganggu.. IMHO!! sala

 Jogi Hutagalung (10154)

14 tahun yang lalu

asik sekali warnanya kak rama,,, komposisinya juga mantap,,,

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

14 tahun yang lalu

Tone IR-nya asek..., sudut bidiknya bikin gambarnya tambah asek, btw oldig msh bisa dibuat lbh rapi lagi, imho.....

 Catur Setiawan (12425)

14 tahun yang lalu

Sengaja dibikin kertas kisut ya..., bagus olahannya salam, clewz

 Oktos EL Asywal, oos depok (22334)

14 tahun yang lalu

salut tonenya...dan jg componya....sdikit shake...salam oos.

Taryudi Caklid (737)

14 tahun yang lalu

Nice angle...salam

 Doli Ivan (9446)

14 tahun yang lalu

IRnya nice...anglenya keren