Sang asisten dalam 3D 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mahasiswa bimbingan skripsi saya, Deden Dewantara Eris yang juga anggota FN, diminta untuk berpose diam di lab. untuk difoto dua kali kiri-kanan, kemudian kedua foto tersebut digabung dengan Anaglyph Maker V.1.08 untuk dijadikan foto 3 dimensi.
Untuk melihat efek 3D-nya dimohon untuk menggunakan kacamata 3D (merah-biru) atau gunakan filter merah untuk mata kiri dan filter biru untuk mata kanan secara bersama-sama.
Terimakasih atas artikel foto 3D-nya di FN yang ditulis oleh Mas Judhi Prasetyo yang membuat saya penasaran untuk mencobanya.

  • Nilai foto: 26
  • Dilihat: 194
  • Waktu upload: Sabtu, 30 Sep 2006
  • Lokasi: Lab di kampus IPB -Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.8D AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sandy Fauzian (15317)

13 tahun yang lalu

yakin pasti keren deh walopun ga punya kacamata 3dnya .... :D

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

13 tahun yang lalu

Saya adanya kacamata 200D bukan 3D om :) ... eh D200 ... cakep pak

 Zulkifli Yusuf, KiBoR (49424)

13 tahun yang lalu

konsepnya keren, pak pinjam kacamata 3D dong biar bisa lihat.

 Indriayu Afriana (1475)

13 tahun yang lalu

emang gak keliatan sih yah di liat bisa,..kacamatanya gak punya nih,..filternya juga gak ada yang merah,..yah tar ayu coba dech,..but 3TU buat idenya,..salam Ayu

Heppi elastiko (138)

13 tahun yang lalu

warnannya kurang matang..

 Oktos EL Asywal, oos depok (22334)

13 tahun yang lalu

saya belum punya kaca mata 3D, tetapi saya bisa kasih 3 TU untuk konsep yg jelas dan ide yg bagus...saya akan coba deh....salam oos.