Happy Face 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Senyum seorang nenek dari salah suku minoritas di Vietnam... :)
rn
rnSebenarnya ada yang versi nenek ini tertawa ngakak, tapi yang seperti itu udah di-upload duluan sama Aat. Yang kata Aat, si nenek mabuk karena minum minuman keras...

  • Nilai foto: 113
  • Dilihat: 430
  • Waktu upload: Senin, 25 Sep 2006
  • Lokasi: Sapa,
Kategori
ManusiaPotret
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 70-300mm *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Harlinda Hadianti Arifin (141)

13 tahun yang lalu

Yang lagi nyari jodoh motretnya yang nggak-ngak aja..... Nice shoot.....!!!!!

 Nopianda, Yanda (5273)

14 tahun yang lalu

mantap ekspresinya.. tonenya mendukung... mirip dayak

 Andi Susanto (20420)

14 tahun yang lalu

nice catch....ekpresinya mantap.......tone juga sip....superb ! salam

Noni M Gustami (94)

14 tahun yang lalu

Hah? ini ekspresi nenek2 mabuk ya? Lucu, hehehe... Antingnya kayak orang kalimantan?! Kalo dibuat versi BW-nya asik juga kali ya...? Salam...

 IB Putra Adnyana (83899)

14 tahun yang lalu

Wajah dengan nuansa etnik yg sangat khas, Xpresi menarik, tonal asik, kompo manis...salam

 Al Juniarsyam (116647)

14 tahun yang lalu

what a nice potrait shot in sephia tones... well composed and so details.. well done..

Bryan Tamara Barus (3992)

14 tahun yang lalu

bener-bener happy :-)

 Peter Chandra (32561)

14 tahun yang lalu

posenya menarik sekali. Tajam dan nice pict.salam

 Hendra Eka Syahputra, Echa. (7363)

14 tahun yang lalu

mantap bang...cakep

Subali Pranoto (1701)

14 tahun yang lalu

win ini namanya mamai unjuk gigi....very---nice shoot..ok

 Maria Y.P. Ardianingtyas, Dian (27437)

14 tahun yang lalu

ekspresinya terekam apik...tone & dofnya bagus...perfect...salam NBGTL y...

 Ani Sekarningsih (70437)

14 tahun yang lalu

O.... manis juga dibikin sepia ya? Keren deh idenya, Agri.

 JR Pahlano Daud (65237)

14 tahun yang lalu

:)) ekspresinya lucu terekam jelas lagi..kenapa ngakak dia ? gara2 mabuk ya ? [email protected]@m

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Ekspresinya cakep, nice tone, Salam.

 Zulkifli Yusuf, KiBoR (49424)

14 tahun yang lalu

tangkpan bagus, ekspresi terekam baik, pilihan tonenya pas banget.

Moechtar Mahyuddin (2125)

14 tahun yang lalu

Foto yg sangat menarik. Setiap org yg melihat foto ini pasti langsung tersenyum, itu pertanda foto ini punya karakter yg bisa mempengaruhi org yg melihatnya. Nice shot

 Aditya Gadiri (19729)

14 tahun yang lalu

humanis sekali ya fotonya...

 Oscar Pardomuan Siagian (6687)

14 tahun yang lalu

hampir mirip sama orang2 kalimantan yach ....keren, tajam, tapi kayanya coba kalo ga pake frame lebih bagus deh menurut saya...salam kenal

 Andy Ong (76877)

14 tahun yang lalu

wah ekspresi nya dapat... tajem detailnya.

 Syaharry Wibowo (19039)

14 tahun yang lalu

aduh ekspresive banget nih salam kenal

 Peric Ferryanto (102054)

14 tahun yang lalu

hehehehhe...mantap ekspresinya..tonenya cakep..top shot salam..

 Reginald Iskandar (12979)

14 tahun yang lalu

ekspresi terekam dengan baik, tone asik, nice potrait. salam

 Duta Perdana Mirzani (37943)

14 tahun yang lalu

hehe...orang mabuk.. wes..wes..

 Roy Fadly (19704)

14 tahun yang lalu

Kesan pertama yg saya dapat adalah saya ikut tersenyum... artinya fotonya dgn sangat sempurna menyampaikan isinya... Sekilas kalo direnungkan... jadi ingat karikatur orang jawa di koran kompas tiap hari minggu... Tone yg sungguh manis