Adorable Vespa 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:08:24 13:40:25
rnISO Speed Ratings: 800

  • Nilai foto: 169
  • Dilihat: 280
  • Waktu upload: Selasa, 19 Sep 2006
  • Lokasi: Amsterdam, Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/6
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta Dynax 7D *
  • Lensa: Minolta 28-70mm F/2.8 *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Aniceta Sabrina (27702)

17 tahun yang lalu

memang adorable vespa nya ... tp mungkin kalo orang nya lg diam sambil liatain vespa lebih ok lg IMHO

 Janette J. D. Najoan (28563)

17 tahun yang lalu

tone n' lightingnya keren nih... efek slow motion bikin tambah clear POI nya... salam, ~J'nt.~

 Yan Manarsar (155690)

17 tahun yang lalu

tambah sedikit speed nya lebih asyik deh sepertinya. 1/30 atau 1/15

 Johnny Santoso (62070)

17 tahun yang lalu

Muluuss vespanya, bening photo nya... details dan tone nya bagus... rgds,

 Januar D (62917)

17 tahun yang lalu

Good snapshot! Vespa_nya cantik bangettttt...... :-)

 Heru Muara Sidik (10392)

17 tahun yang lalu

Vespanya cakep.. ampe diparkir di dalam kantor... oke nih fotonya bang Chandra...salam.

 Wisnu Kusuma Wardhana (54037)

17 tahun yang lalu

keren nih vespanya...mau doooong...slow speednya bagus...salam

 Petrus Permana (48249)

17 tahun yang lalu

Foto dinamis yang terekam dengan bagus. Vespa langsung jadi POI dengan tatapan 2 orang ini. Konsepnya bagus. Salam dari Papua.

 Dony Syahrastany (16816)

17 tahun yang lalu

tone dan komposisinya asik .. slow speednya tajaaam .. POInya tertangkap dengan jelas .. JELI ! Salam,

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

17 tahun yang lalu

moment eksekusinya pas...

Galis Ragasunu (6359)

17 tahun yang lalu

i love vespa...

 Eman Faturrahman (24199)

17 tahun yang lalu

suka banget sama komponya.... salut

 Yeddy BS (26676)

17 tahun yang lalu

Klo orang yg satunya bergerak juga lebih keren kali mas....,tonenya cakep ....

 Filianingsih Hendarta (24009)

17 tahun yang lalu

Keberadaan orang justru memperkuat kesan adorable.... Bisa aja dapat obyeknya....

 Maria Y.P. Ardianingtyas, Dian (27437)

17 tahun yang lalu

bagusnya....terasa hidup gambarnya...

 Jomandi Loka (18632)

17 tahun yang lalu

Asyik momentnya,movement dan tonenya bagus........ salam.

 Veronika Endah Novianty (36316)

17 tahun yang lalu

motionnya asyik.. nice shot :)

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

17 tahun yang lalu

Salut 1/6 tajem gini... Stabil banget neh megang kameranya. warnanya juga asik. agak gelap dikit. salam

 Erlin Santoso (28099)

17 tahun yang lalu

asyik nih, kompo, model (vespa), warna ama blur orangnya enak diliat *O*

 Bobby Alpiah (29283)

17 tahun yang lalu

motion-nya cakep....good snapshot...tonnal-nya mantap tajam lagi....great shoot salam:)

 Mohammad Firmansyah (50682)

17 tahun yang lalu

emang menarik dan mengundang mata memandang.... moment snapshotnya asyik nih pak.... nice shot....

 Eddy Darmawan (70211)

17 tahun yang lalu

vespanya antik banget nih... salam hangat...

 Iwan Tanzil (36793)

17 tahun yang lalu

1/6 hasilnya tajam banget, kompo dan momentnya mantap, tonenya genit amat nih, salam..

 IB Putra Adnyana (83899)

17 tahun yang lalu

Cukup jeli, motion beri kesan dinamis...salam

 Khotib Fitrian (42651)

17 tahun yang lalu

Efek motion blurnya asik..