Penjual Mainan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:09:07 17:32:38
rnISO Speed Ratings: 200rnPenjual mainan keliling sedang menjajakan barang dagangan di tepi Sungai Kapuas.

Kategori
ManusiaPedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta Dynax 7D *
  • Lensa: Minolta 70-210mm F/4 *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Al Juniarsyam (116647)

17 tahun yang lalu

nice humanis shot mas... pas dapet momentnya... komposisi dan tonesnya juga asik.. well done...

 Yan Manarsar (155690)

17 tahun yang lalu

nah kalau yang ini sepertinya bagus di buat bewe.

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

17 tahun yang lalu

POI-nya boljug bos...., tone-nya jg tops tuh....

 Petrus Permana (48249)

17 tahun yang lalu

Momentnya bagus, bisa aja mendapat obyek kayak gini. Nice capture, bro!

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

17 tahun yang lalu

kurang zoom

 Asmin Safari (92454)

17 tahun yang lalu

jeli mas... nice

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

17 tahun yang lalu

Foto yang indah... anglenya keren neh.. foto yang humanis.. Komponya asik. salam

 Samuel Lie (42422)

17 tahun yang lalu

Tone warnanya mantab sekali, foto yg menarik.Salam.

Denny (1615)

17 tahun yang lalu

nice shot... salam,

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

17 tahun yang lalu

momentnya dapet aja bang..angle nya enak ni

 Eki Akhwan (73130)

17 tahun yang lalu

komposisi terukur cermat. momen dan subjek menarik. mungkin kalau bisa lebih dekat, atau BGnya dibokeh akan lebih sempurna bung Chandra. salam.

 Januar D (62917)

17 tahun yang lalu

Komposisinya pas. Agak kurang standout ya, gimana kalo main isolasi warna? :-D

 Darson Sumarno (61333)

17 tahun yang lalu

jeli sekali liat object bagus ....kompo yg bagus ...salam

 Qozin Asrori (9725)

17 tahun yang lalu

cakep momentnya...pedesaan bgt suasananya

 Filianingsih Hendarta (24009)

17 tahun yang lalu

Jeli euy....jalan jalan terus nich.... Apa ada yang versi crop ketatnya pak...?

 Yeddy BS (26676)

17 tahun yang lalu

Angle & komponya bagus mas......,nice shot..!!

 Lim Lizal Santoso (9591)

17 tahun yang lalu

nice kompo.... menarik object dan momentnya...

 Peter Chandra (32561)

17 tahun yang lalu

komposisi yang bagus sekali. salam

 Eman Faturrahman (24199)

17 tahun yang lalu

jeli banget nih om liat yang keren-keren, komponya top bener....

 Arry Fridiansyah, AFR (19551)

17 tahun yang lalu

momentnya asyik om... prefer kalo di zoom lebih lagi pak... salam

 Priyatna D. Pribadi (5793)

17 tahun yang lalu

hati hati kecebur pa, jangan liat kamera

 Hendra Eka Syahputra, Echa. (7363)

17 tahun yang lalu

bisa aja dpt momentnya... cakep bang

 Johnny Santoso (62070)

17 tahun yang lalu

Moment dan tone nya bagus... BG agak crowded , details nya asyik... rgds,

 Veronika Endah Novianty (36316)

17 tahun yang lalu

nice compo.. nice tone.. nice capture :)

 Iwan Tanzil (36793)

17 tahun yang lalu

Cakep sekali tonenya, momentnya oke punya, salam..