Situ Patenggang 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Charles (3243)

Masih dalam rangkaian belajar motret tapi kali ini dengan filter IR.
n
nMohon kritik dan sarannya, semoga di lain waktu bisa lebih baik lagi.
n
nSalam,

  • Nilai foto: 118
  • Dilihat: 204
  • Waktu upload: Senin, 04 Sep 2006
  • Lokasi: Situ Patenggang, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS Kiss Digital *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: IR
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hario Dhewanto (11717)

15 tahun yang lalu

nice IR landscape, Pak.

 Feb Sumandar (23599)

15 tahun yang lalu

cantik banget IRnya..... keren Bro... -fs-

 Mario Oto Muliawan (25610)

15 tahun yang lalu

beh... ini toh situ patenggang... nyesel gue ga mau kesana wkt gw BDG.... nice compo... adem oom...

Budiman Aprianto (30)

15 tahun yang lalu

T..O..P

 Indra P, humblefisherman (71080)

15 tahun yang lalu

cantik.. di bikin potrait biasanya nggak bagus untuk landscape.. tapi kali ini lain, karena curve dari airnya justru membantu.. well captured. nice IR tone too.. cuman mungkin diafragmanya agak sempit ya.. sebab di BG masih kurang tajam.. padahal dalam landscape, ketajaman di semua jarak diperlukan... IMHO salam humblefisherman salam humblefisherman

 Ryan Boedi (30851)

15 tahun yang lalu

Komposisi & warnanya menarik Charles , salam ...

Ken Yohiro Urayama (454)

15 tahun yang lalu

Bagus banget Charles ... seperti di musim dingin di LN aja ... canggih !!!

 Michael Brian (20189)

15 tahun yang lalu

viewnya keren abis nehh.. gimana cara bikin langitnya biru les? ajak2 donk, apalagi kalo ada job :)

 Dwi Ananto Aryotomo (6164)

15 tahun yang lalu

tonenya keren... gak semuanya putih daunnya... jadinya malah kayak gak di situ patengang tapi disuatu danau yang hampir selesai musim dinginnya tapi masih tersisa salju2nya :D suasanya tercapture dengan baik... keren...

 Bangga Nirwanjaya (17190)

15 tahun yang lalu

Serasa di musim salju... cakep Charles... Komposisi oke

 M. Junian Alamsyah (13611)

15 tahun yang lalu

ini di Indo ya Mas Charles? kok ada turun salju.... :-D keren banget deh IRnya....

 Hubert Januar (26908)

15 tahun yang lalu

bagus kok, seperti di LN

 Alexander Mogi (26387)

15 tahun yang lalu

nice tone...suka bgt ama tonenya...kyk salju.. salam

 Rudy Subagyo (8761)

15 tahun yang lalu

nice ... langitnya pixelated ?

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

15 tahun yang lalu

Lanscape yang indah. Jeli sekali pengambilan anglenya. Suka dengan tone dan komponya. Dapet kesan another worldnya. salam

Wahyu Triyanto (3737)

15 tahun yang lalu

tone nya keren bang......... salam

Ery Suhaery (50)

15 tahun yang lalu

keren boo.... komposisi nya apik tenan.... IR yang menarik... Salam

 Darson Sumarno (61333)

15 tahun yang lalu

cakep juga tone ..dan anglenya ...salam

 Madestya Yusuf Prayuharsa (22097)

15 tahun yang lalu

tonenya cakep skaleeee..

 Edy Diyana (58529)

15 tahun yang lalu

anglenya pas,komposisi dan tonenya keren....salam ED

 Kwan Sugiarto (5551)

15 tahun yang lalu

tonenya bagus bgt.. viewnya indah... n bayangannya bgs juga..

 Pandu Pratama P. (6557)

15 tahun yang lalu

keren tone nya..tapi kayanya boleh juga diambil horizontal...salam...

 Ainul Hadi A (12209)

15 tahun yang lalu

tone IR yang keren... viewnya indah... saleum...

 Yudhis Rusli (9233)

15 tahun yang lalu

hebat. komposisinya bagus banget. tone ir-nya keren. salam

 Rio Subekti (19125)

15 tahun yang lalu

kereeeennnn...salam