- Anneu - 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih hasil hunting di G. Pancar.

rnBeberapa blur hasil dari PS, Kalo yang gak tajam yah korban dari Film ke Digital :(
rnFilm : Fuji Asa 400
rnThx for looking

Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F5 *
  • Lensa: Nikon 70-210mm f/4.5-5.6D *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Fendy Oliver Kumala (20748)

13 tahun yang lalu

hallloowww....gile san foto2 modelnya keren2.

 Anton Sutheja (4575)

13 tahun yang lalu

punya elo juga geulis... edan euy, kapan mau ngajarin gue?

 Faizal Azfar (4799)

14 tahun yang lalu

Om HASAAAAAAAAANNNNNNNNNNNN what's UP ???? whehewhwh pa kabar om ??? keren tuch picnya.. sayang film.. whehwehewhewh PISSSSSS tp keren kokk beneran....

 Norman Setiawan (43516)

14 tahun yang lalu

ekspresinya OK nih, nice shot!!! Salam..

 Rusli Effendy (34292)

14 tahun yang lalu

cakep bangettt...

 soewarto (5423)

14 tahun yang lalu

Anneu... nggak ada bosennye...

 Firman Kamil (28743)

14 tahun yang lalu

mantap tone n componya... ekspresi model juga ok banget dah... uuuuhhh... nice shot. salam..

 Ainul Hadi A (12209)

14 tahun yang lalu

ekspresi nya mantab... komponya juga keren... salam...

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

14 tahun yang lalu

sayang rambutnya yg dimuka itu agak mengganggu sedikit, tp dasar Anneu = MOI, yah tetep aja MOI, hehehe........

 Syafri Syah Noer (19044)

14 tahun yang lalu

Soft Tone nya bagus... modelnya juga bagus.....salam

Jemmy Widjaja (3520)

14 tahun yang lalu

bagus mas keren modelnya tone juga

 Arie FR (82498)

14 tahun yang lalu

Iya nih, sayang sekali jadi korban sehingga blur. Padahal manteb at all.

Fajar Hari Utomo (1075)

14 tahun yang lalu

waduh....ekspresinya slurppp....posenya juga sluurpppp....lightingnya juga asik nih mas....pake flash gak ya, cahayanya bisa rata gitu...

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

keren bos....salam

 Antonius Yuniarko (171236)

14 tahun yang lalu

Anneu memang cantik.... Softnya cakep.... Salam..

 H Salim N (66331)

14 tahun yang lalu

beautiful model, crop n tonenya enak .... salam

 IB Putra Adnyana (83899)

14 tahun yang lalu

Kompo yg berani, ekspresi dan tone apik...salam

 Erie Surya Sunarko (38491)

14 tahun yang lalu

duh kropingannya enak neh boss.......emang anneu mantep euy -salam gang bang-

Ronni Sugiharto (790)

14 tahun yang lalu

bagus fotonya komposisi dan warnanya jg,tp kurang aja ya ketajam modelnya msh agak ngeblurrrr...

 Hopy Familianto (34837)

14 tahun yang lalu

nice.. ekspresinya okeh.. n kesan glowingnya jg asik... ^^