another world 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:07:14 16:28:42
rnfoto ini diambil gak pake tripod karena gak siap :( jadi hanya berusaha tak goyang..rnselebihnya gak ada olahan apa2 di photosop.. cuma resize ajah..rnwarna warni yang ada berkat lampu2 yang dipasang di dalam gua..mungkin biar guanya lebih dramatis yah..

  • Nilai foto: 62
  • Dilihat: 125
  • Waktu upload: Kamis, 27 Jul 2006
  • Lokasi: Reed Flute Cave, Guilin, China
Kategori
NatureWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/8
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Firman Kamil (28743)

15 tahun yang lalu

nice captured... keren banget hasilnya. salam..

 Uthu Pandegirot, UROT (23237)

15 tahun yang lalu

power shot! keren warnanya!

Feliks Marturia Bukit (1852)

15 tahun yang lalu

keren ih... dramatis.. apalagi kalau ada asap atau kabut... salam kenal

 EA Adoracion (18191)

15 tahun yang lalu

bagus kompo & tonenya - sayang agak blurr yaa... atau mataku yg bureng? Nice shot! Salam kenal

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

cantik..viewnya dramatis..unik..bener-2 another world.. ;-)

Deddy Djingga (2612)

15 tahun yang lalu

view nya asyik, sayang kl pake tripod gbrnya akan lebih bagus, salam

 Adiatma Y.M Siregar (7100)

15 tahun yang lalu

Bagus bgt kompo n tonenya....great shot, SIP!

 Pinus Jumaryatno (7112)

15 tahun yang lalu

Komponya bagus, tone warnanya juga cantik, hasil jepretannya tajem walupun gak pake tripod...it is like in another world indeed, SIP...SIP...SIP -salam motret-

 Agung Widhiarto (19641)

15 tahun yang lalu

hemmm nice kompo n tone...cakep ..saleum

 Andy Ong (76877)

15 tahun yang lalu

suasananya mistis deh...

Ivo Hendrarta Setiabudi (3580)

15 tahun yang lalu

mantap nih tonenya keren ........salam kenal

 Palty Osfred Silalahi (44490)

15 tahun yang lalu

tonenya asik nih...salut atas usahanya...salam

 Adi Wardoyo (13954)

15 tahun yang lalu

bangus nih pemandangannya.. yang tengah over ya..

 Prio Adhi Setiawan (13844)

15 tahun yang lalu

huaaaaa cakep sekali mbak.. photo travel yg bener2 cantik.. suer! cahaya nya alami kah itu? di bawah gua dengan staklanit nya... bener2 layak buat dapet 3TU.. boleh yah mbak? salam :)