- RekaH -  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Anneu, Lead me not into tempation . . .for I have resistantion

rnBlur ditambain dikit. . .

Ket: Ketajaman hanya dijaga di wajah, yang lainnya biarkanlah blur . . . hehehe

rnDate Time Original: 2006:07:14 14:27:48

  • Nilai foto: 331
  • Dilihat: 586
  • Waktu upload: Selasa, 18 Jul 2006
  • Lokasi: Pancar, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: Voltus V
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Faizal Azfar (4799)

14 tahun yang lalu

bener2 keren om hasan.........

 Maria Y.P. Ardianingtyas, Dian (27437)

14 tahun yang lalu

oldig banget ya...hihihi...mbaknya cakep... komposisinya ok...siap bobo...=)

 Hendry Widianto (10367)

14 tahun yang lalu

ga kuat ngeliatnya lama2 om..tatapannya ituloooohh...bikin aku semapuuutt...hahaha..nice tone..gilee..lebih cakep dari aslinyeee...mantaabb..salam

 Herry Widjanarko (4413)

14 tahun yang lalu

blur nya ok. let me into fantasy :)

 Adi Wardoyo (13954)

14 tahun yang lalu

gile asik banget nih kompo ama tonenya..

Heru Prabowo (702)

14 tahun yang lalu

Nice soft... but terlalu banyak blur n kurang rapi blurnya

 Aditya Gadiri (19729)

14 tahun yang lalu

anglenya gak nahan...

Rheza Yoga Lukito (3677)

14 tahun yang lalu

cakep anglenya, ekspresinya dahsyat sekali, memang anneu ini.....

Hetty Maharsi Wijayanti (153)

14 tahun yang lalu

cantik

 M. Kurniawan (9795)

14 tahun yang lalu

top bgt nih bang...tone warnanya asik...blurnya juga rapi dan enak bgt diliat...top deh

Tjandra Adinata (2222)

14 tahun yang lalu

Nice, komposisi pas banget!!

Wirasto (2720)

14 tahun yang lalu

saya seneng tone dan ekspresinya

 Jacob Octovianus, BOB (7746)

14 tahun yang lalu

suka bgt ama softnya....keren tonenya ni om... salam salut :)

 Herizky Febriady,kiki (11484)

14 tahun yang lalu

softnya asyik....kaya mimpi ktemu dewi aja.... salam qq

Andri Wicaksono (2280)

14 tahun yang lalu

wuiiii.... sexi bo' , keren blurnya keren posenya, keren croppingnya, saya pikir sih tai lalat di bahu agak mengganggu...walaupun kalo aja saya bisa liat aslinya mungkin malah hmmm.... salam mas

 Imran Wahyudi (33722)

14 tahun yang lalu

softtonenya keren.. anglenya cantik.. model nposisinya mantabbb slamet atas FPEnya

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

14 tahun yang lalu

cakep banget fotonya...=) kayak IRV5 skin tonenya????????

 Arief Azrul Amar, Riefa (28515)

14 tahun yang lalu

bagus!

L. Nicko Listyo (558)

14 tahun yang lalu

angle & tone nya oke tapi terlalu banyak blur nya.

Awang Purbaya (2099)

14 tahun yang lalu

aduh soft bgt.... suka sama modelnya..... kira2 modelnya suka ma gue ga ya!!!!!!!!! hehehe salam

Frankie Salim (1048)

14 tahun yang lalu

posenya oke banget ,mas.suka ama blurnya.keren

 Arif Budiman (8127)

14 tahun yang lalu

Duuuhhh anne kamu jadi cantik banget disini... kompo + anglenya keren nih. ekspresinya ga nahaaannn euy. salam!!

 Tri Handoko, Leonardo (16250)

14 tahun yang lalu

so simple . sexy model. ..

Agus Herry (69)

14 tahun yang lalu

Foto yang cukup bagus Mas Hasan, pose model sudah pas. Agar sesuai judul "REKAH", andai bibir model dibuat lebih merah, seperti delima merekah pasti tambah ok.Selamat berkarya.

 Andy Thamrin (6012)

14 tahun yang lalu

Color tonenya asikkkk...Blurnya cukup baik...salut