Ijab Kabul 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
Olah Digital
Shooting Data
  • Aperture: f/5.8
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Filter: ----
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yanu Aryanto (5103)

17 tahun yang lalu

Setuju dengan yang lain, ditampilkan sendiri-sendiri foto-foto ini akan lebih baik. Setuju juga dengan yang lain foto kolase kecil yang paling kiri itu komposisi-nya paling baik komposisinya, kontras dll. masih bisa ditolong dengan ol-dig. Semoga bisa diterima

 Roy Ismail (108869)

17 tahun yang lalu

setuju dengan mas asyariadi, judul kurang pas..., ini sih foto prosesinya, bukan pas ijab kabulnya..., foto ini agak bahaya lho..., bisa bikin orang pingin kawin lagi!!! :) btw..., kolasenya rapih juga..., salam...!

Israr Ardiansyah (1421)

17 tahun yang lalu

Kalau saya pribadi lebih suka kalau foto seperti ini tidak dibuat kolase. Foto kecil di kiri atas (pengambilan dari depan), akan sangat berbicara kalau berdiri sendiri karena komposisinya bagus meskipun kurang kontras..

 Agung Pramudito (1605)

17 tahun yang lalu

foto2nya cukup berkesan. coba upload 1-1 biar lebih jelas [jangan dikolase] mungkin yg anda maksud prosesi meunuju ijab kabul ya?

 Naya Nurindra (12309)

17 tahun yang lalu

lucu juga kolasenya.. cuma bunga kuningnya gak pas bgt deh.. salam

Asyariadi S (627)

17 tahun yang lalu

Judulnya kurang pas... sebaiknya foto yang ditampilkan sewaktu proses ijab kabulnya... dari duduk di depan calon mertua, ijab kabul sampai salam sama mertua (bukan calon mertua lagi..) karena sukses...