selimut kabut di merapi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:05:14 17:10:30
rnISO Speed Ratings: 200
rn
rnFoto dari belakang rumah, tiap sore liat Merapi dengan gagahnya menyemburkan asap solfatar merah. Kabut dan Awan saat ini sangat bersahabat dengan Merapi, bisa dapat moment seperti ini langka sekali.

  • Nilai foto: 110
  • Dilihat: 183
  • Waktu upload: Kamis, 15 Jun 2006
  • Lokasi: Griya Kuantan, Jombor, DI Yogyakarta, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Sigma SIGMA 70-300mm f/4-5.6 APO Macro Super II *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Hafied Rum (6690)

15 tahun yang lalu

wuzz.. awannya keren

sumpena (532)

15 tahun yang lalu

mantab nih.....

Juni Arfiandy (758)

15 tahun yang lalu

Luar biasa!! Perfect lah...so mystic..nice angle... Salam!

 Heru Fathurohman (15444)

15 tahun yang lalu

suka sekali dgn awan rendahnya... tapi imho gunungnya sendiri sayang sekali kurang tajam. sudah di usm belum mas sesudah resizing?

 Hario Dhewanto (11717)

15 tahun yang lalu

kenapa oh kenapa gunungnya gak tajam????

 Mhd. Luthfi, Upie (41313)

15 tahun yang lalu

nicee capture neh ... tapi grainy yahh ... aku rasa akibat pemaksaan saturai :)

 Herlambang Priambodo (11135)

15 tahun yang lalu

ck ck ck. ngambilnya dari ketinggian juga yah. salut. salam.

 Jaka Fahrial (74787)

15 tahun yang lalu

cantik mas, terlihat megah. salam,

 F.X.Dwi Putranto,frans (8454)

15 tahun yang lalu

bagus, bagus.... asik mas awannya...salam

 Adam Rozelly (15321)

15 tahun yang lalu

Indah dan dramatis

Arina Pramudita (251)

15 tahun yang lalu

udah sip deh, mas. angle ama landscapenya jg udah pas bgt.

Disy Fibri Gutama (245)

15 tahun yang lalu

okeh juga, padahal sekarang merapi lg gawat"nya. untung ga kena wedus gembel kau......, huehuehue

Dion Octavianus (1260)

15 tahun yang lalu

Awan terlalu mendominasi, tapi pucuk Merapi indah dipandang.

 Palty Osfred Silalahi (44490)

15 tahun yang lalu

wah, rumahnya dimana nih??? kok bisa tinggi gini???

Ignatius W Pratama (1543)

15 tahun yang lalu

Kabut ma awannya dramatis... salam

Eki Juniardi (18)

15 tahun yang lalu

keren.. tp ngambilnya jgn terlalu dekat sm wedhus ghembel..tar gosong

Nicolaus Pramono Hardosubroto (197)

15 tahun yang lalu

wahh, keren2x , timing buat ambil fotonya pas bener, pas matahari lagi bersinar dari sebelah kiri dan menyinari puncak merapi.. nice shot .. salam kenal

 Duta Perdana Mirzani (37943)

15 tahun yang lalu

Mantebh mas Merapinya... Suangar..

 joey (15885)

15 tahun yang lalu

cantik...viewnya asik om...fotonya asik banget om.........joey.....

Damar Juniarto (4112)

15 tahun yang lalu

perfect!

Nicken Asteria (16)

15 tahun yang lalu

walau masih jadi orang awam dalam fotografi, hasil foto sudah sangat bagus. momennya sudah di dapat. tapi...asap hitam yang ada disebelah kanan, menjadikan foto ini jadi kurang

 Gede A. Setiawan, GAS (33721)

15 tahun yang lalu

cantik mas, cuman sedikti kruang tajam deh. tp teteup gagah bgt merapi. btw griya kuantan nih dmn yah? boleh dong ntar2 ajak2 main ke rumahnya mas.

 Abdul Syukur (6321)

15 tahun yang lalu

fotonya bagus, fokusnya agak kurang sedikit, but nice view n shot. salam

 Naya Nurindra (12309)

15 tahun yang lalu

cakep..arah cahaya ke merapinya bikin keren.. salam

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

wow..cakep...asyik dech ih...