humanoid carrot 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sampel wortel yang diperoleh ketika survey hama dan penyakit tanaman sayuran di daerah Cipanas. Petani mengeluh dengan banyaknya masalah/gangguan termasuk hama dan penyakit pada tanaman wortelnya. Wortel ini mengalami abnormalitas dengan terjadinya umbi yang bercabang, yang mengakibatkan tidak laku di pasaran. Gejala ini belum diketahui penyebabnya, ada kemungkinan oleh patogen yang mengganggu keseimbangan hormon pertumbuhan tanaman sehingga terwujud dalam bentuk abnormalitas. Di suatu sisi fenomena ini menyedihkan bagi petani, di sisi lain (barangkali) sedikit mengundang senyum.

  • Nilai foto: 122
  • Dilihat: 277
  • Waktu upload: Minggu, 11 Jun 2006
  • Lokasi: Cipanas, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.8D AF *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Akhmad Sabarudin, SABAR (3802)

13 tahun yang lalu

hehehehe..ada ada saja Pak Kikin ini.... anyway...idenya cemerlang...

 Mario Oto Muliawan (25610)

14 tahun yang lalu

wah... lancip bgt nih? bisa tewas tuh lawannya... hehehehe... bener2 unik dan lucu nih... salam...

 Rusli Effendy (34292)

14 tahun yang lalu

seru fotonya......... :)

 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

14 tahun yang lalu

ealah buseeeet.... bbwaakakakakakakakka ini beneran? huehehehehe keren oom!!

Ricky Rusli K, Yabin. (2834)

14 tahun yang lalu

nice objek ini ginseng apa wortel ;P

 Heru Sugiarto, DoF (27169)

14 tahun yang lalu

nice photo unik objeknya :) besar banget... salam dari cimahi

 Arlie (9396)

14 tahun yang lalu

Ide dan konsep sangat kuat dan lelaki bgt hahaha....

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

14 tahun yang lalu

hahaha.... unik banget nih=D

 Nyoman Bayu Yudianala (306175)

14 tahun yang lalu

mungkin karena secara genetik mengalami sedikit mutasi? ingin-nya seperti manusia?... :D foto dengan deskripsi yang dalam. salut..!! dan tentunya mengundang senyum saya... yang memang suka senyum... fufufufufu... NBY.

 Christian Tjen (66370)

14 tahun yang lalu

hahaha...dapet aja objeknya kang....tapi betul2 unik,kaya ginseng aja...salam...

 Rakhmat Fitriawan (5255)

14 tahun yang lalu

huahaha... dapet aja objek kayak begini.. eksekusi bagus dan tajam...BG hitam nya asik.. ibu2 yang kerja di dapur bisa2 gak berani motong wortel ini..hehehe :) Salam

 M Baiquni H, dede (5731)

14 tahun yang lalu

PORNOGRAFI!! Huahahahahahaha.......!! =D aneh tapi nyata.. objek menarik!

 Rudiyansyah (6591)

14 tahun yang lalu

Wahhh jeli juga melihat objeknya... bener-bener langka ka ka ka ka..... Salam

Dicky Purnawanto (1635)

14 tahun yang lalu

Ajaib en antik banget... Masuk kategari terbatas he he

 Febri MS (5522)

14 tahun yang lalu

nemu aja yg kaya ginian, wortel yg langka neh bagus kali kalo bawahnya di pakein sepatu,biar jd manusia wortel

 Kurniadi Widodo, Wid (37511)

14 tahun yang lalu

Bwakakakakaka! Apapun yg bikin tuh wortel jadi kaya gitu, kalo kena manusia bisa bikin efek yg serupa nggak yah...? :)) Interesting capture!

 Alfred Pasifico Ginting (9513)

14 tahun yang lalu

temuan menarik heheh. salam...m/

 Praditya Nova (29287)

14 tahun yang lalu

rofl......gyahaha..

Kelana Tambora (2952)

14 tahun yang lalu

kok bisa mirip, ya? (wortel, maksudnya: red) Foto yang menimbulkan makna bias! Nice capture!

Indra Virgana (1747)

14 tahun yang lalu

hahaha.... idenya keren banget, kepikiran wortel dibikin kayak gitu... btw bakal kena RUU APP ga ya...?

 Jacob Octovianus, BOB (7746)

14 tahun yang lalu

walah....pakein celana donk....hahahahahaha cakep abis... salam :)

 Duta Perdana Mirzani (37943)

14 tahun yang lalu

Hahaha... nggilani..!! Bisa aja..

 irwansjah (7379)

14 tahun yang lalu

Waaaaaaaaa ini baru sayuran zexxxxxy bisa aja cari moment yg bagus sekali saya kasih 5 jempol.

 Munif Yusuf (37658)

14 tahun yang lalu

he he salam

 Frank Bambang Yuwono, FBY (52910)

14 tahun yang lalu

bwahahahaha masuk terbatas nih... Tajam dan lucu. Nanti kalau ketemu parasitnya difoto ya