" Pesona Borobudur " 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 m. wildan (8720)

mencoba bermain di PS 7 dgn
nsumber dari 2 buah frame fuji
nsuperia iso 200.

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • Lensa: Tamron 28-200mm *
  • Filter: ----
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Al Juniarsyam (116647)

13 tahun yang lalu

cakep mas olahannya.. suka sama angle dan warna birunya sebagai BG... well done...

 Musin Yohan (24264)

13 tahun yang lalu

aduh sayang sekali Mas....angle dan PoI nya sdh mantap, olahannya agak kurang rapih nih... Salam...

 Rachmat Lianda (4094)

13 tahun yang lalu

halo nya terlalu kuat.. noise agak terlalu banyak. trus bayang hitam di atas itu agak ngeganggu komposisi keseluruhannya. framing bs digunakan yg lbh sesuai. frame yg pas bs memperkuat foto, frame yg salah kdg bs menghancurkan foto. :)

 Agus S. (26849)

14 tahun yang lalu

usaha yg bgs ...

Ujang Margiono (1419)

14 tahun yang lalu

Idenya oke, hanya perlu diperhalus saja

 Hendra Permana (35430)

14 tahun yang lalu

olahannya masih kasar nih... kalo lebih rapi lagi pasti oke salam

 Septa Iskandar (8516)

14 tahun yang lalu

Efek hello keliatan sekali mas... Ini mungkin utk menghilangkan kekakuan stupanya setelah di sandwich... Dan mungkin foto aslinya juga agak kurang bersih trus discan, imho. Semoga berkenan.

 Indra P, humblefisherman (71080)

14 tahun yang lalu

cakep euy.. tapi kok candinya 'glowing' ya?? salam humblefisehrman

 Handoko Wonoadi (15764)

14 tahun yang lalu

Komposisinya bagus, sayang Oldignya kurang rapi...... imho Salam

 Dedy Sutanto Trisno (16449)

14 tahun yang lalu

I agree with all of the above ... However ... it's still a nice Pict !!

 Dian Rosita (2450)

14 tahun yang lalu

setuju dengan atas, belajar lg ngolah nya

Yan Marchell (1982)

14 tahun yang lalu

terlalu patah antara image 1 dan image 2 kayaknya, coba2 maen di feathernya d.. frappe.

 Andree MKP (5595)

14 tahun yang lalu

bener ney, idenya ok cuma oldignya kurang rapi & sabar dikit :) Keep tryin bos. Salam

 Herry Muliana Tjandra Widjaja (13123)

14 tahun yang lalu

pas lihat thumnail nya ok, tapi pas lihat besarnya, kok yah halo di stupa kurang halus, agak ganggu, tapi kompo nya ok, FG pohon lebih baik di sebelah kiri atau kanan kali ya smoga berkenan IMHO

 Anton Anwar Wihardja (6914)

14 tahun yang lalu

halo bisa di perbaiki pake ps kok, di smudge aja ke arah dalam. hasil juga kurang tajam dan sangat grainy yah semoga berkenan cheers

 Khotib Fitrian (42651)

14 tahun yang lalu

Ide penggabungannya sudah bagus nich Pak.. Hanya masih agak kurang rapi kayaknya, garis selectionnya masih berbekas dan ada noise di sekitar langitnya.. IMHO Semoga berkenan. Salam.

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Sekitar stupanya muncul hallo yang cukup mengganggu, IMHO, Salam