+ Beda Jaman + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Cl Andrew (16366)

Date Time Original: 2006:04:30 15:34:04
n
nLokasi di klenteng Wong Tai SIn, Hong Kong, dimana klenteng ini telah dikelilingi oleh apartment yang baru. Tampak bangunan2 tua dikelilingi oleh bangunan yang lebih baru.
n
nMohon masukan dan kritikannya.

  • Nilai foto: 31
  • Dilihat: 149
  • Waktu upload: Selasa, 16 Mei 2006
  • Lokasi: Wong Tai Sin,, Hong Kong
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: R72
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Stephanus Hannie (25450)

14 tahun yang lalu

Permainan tema kontras yang menarik dan pengambilan yang angle yang pas.... langitnya aja finishing warna terlalu magenta...kalo dibuat BW atau sephia sekalian pasti lebih kuat

 Rawisyah Aditya (77894)

14 tahun yang lalu

kayanya momentnya kurang pas nih..kalo ngambil IR (dr pengalaman ya sih...kalo bisa pas matahari diatas banget..jangan kesorean jangan kepagian jg) jadi tidak ada bayangan..sehingga kelentengnya tidak gelap drew...agak susah emang kalo pake filter

 Agus S. (26849)

14 tahun yang lalu

cakep landscapenya ..

 Adiatma Y.M Siregar (7100)

14 tahun yang lalu

Great oldig, love it...SIP SIP!

 Neo Rangga Pratama (4340)

14 tahun yang lalu

Boleeeh olahannya idenya menarik... nyata diskripsinya... salam

 Arie Lendra Putra, ST (20556)

14 tahun yang lalu

IMHO.. bagian yg ditonjolkan (klenteng) malah UE.. jadi POInya kurang kentara.. yg menonjol malah gedungnya..IMHO loh

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Nice IR tone, cakep landscapenya Pak, Salam