Hijaunya NagariKu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:12:11 08:38:51
nISO Speed Ratings: 200. Diambil dalam perjalanan dari Bukit Tinggi ke Maninjau.

Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta Dynax 7D *
  • Lensa: Minolta 28-105mm F/3.5-4.5 Xi *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dini Aulia (3515)

17 tahun yang lalu

Foto ini jadi bikin gw rindu kampung halaman nih... but i feel something is missing here...mungkin tone-nya kali ya?

 Priyatna D. Pribadi (5793)

17 tahun yang lalu

asik anglenya...cukup rendah sepertinya terbangnya ya.

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

18 tahun yang lalu

Angle & komponya keren, menarik... hijaunya emang cakep.... nice view...

 PC Suhartono (38432)

18 tahun yang lalu

tajem...foto cantik.nih...salam,

Hendra Putra (1255)

18 tahun yang lalu

pose frame nya bagus

 Iwan Tanzil (36793)

18 tahun yang lalu

Pola pola sawahnya menawan, kompo dan viewnya indah, tonenya bikin seger.... salam....

 Andi Sucirta (72130)

18 tahun yang lalu

Cakep..suka anglenya...hamparan sawah dengan masjid berdiri megah...dicrop atau zoom lebih dekat sepertinya juga baik...terutama pada pola2 sawah yang membentuk pola artistik...great

 Antonius Hartanto (17590)

18 tahun yang lalu

kwerennn.... gimana bung totto -B-A-G-U-S-.. ;0)'

 Nonie Hr (6151)

18 tahun yang lalu

hamparan sawah yg indah...... nice kompo. -nonie-

 Agus G. Riyana (19363)

18 tahun yang lalu

tekstur sawahnya menarik... sebaiknya sih framingnya lebih keatas lagi salam

 Midzon Johannis (59418)

18 tahun yang lalu

Warna sawah hijau kuning yang impresif. komposisi yang keren... salam

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

18 tahun yang lalu

Berani sekali anglenya. tapi kenapa itu masjid dan perkampunganya nanggung banget. hijau persawahan yang indah. Aku lebih suka kalau ke atas lagi anglenya. salam

 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

18 tahun yang lalu

saya prefer untuk mengangkat lagi sudut bidik... saya tidak mengetahui medan pemotretannya.. dan akhirnya menjadi bertanya juga.. kenapa harus memotong obyek yang menurut saya menjadi satu kompo yang utuh..?? IMO salam NBY

 Sam Ang (41366)

18 tahun yang lalu

Bagus landscapenya, cuma daerah yang dibelakang mesdijnya kok terpotong? Salam.

 Bobby H Trilaksono (15252)

18 tahun yang lalu

salut dech...great shot.....salam**bobbypuja**

 Andy Halim (52415)

18 tahun yang lalu

Cakep nih tonenya ....nuansanya indah banget...salam !

 Yusran Basri Hasanuddin (20862)

18 tahun yang lalu

@@@ Keren banget nih. Suka ama komposisi dan hijaunya. Cool pix @@@

 Asmin Safari (92454)

18 tahun yang lalu

urang awak bilang rancak bana.... keren pak

 Uthu Pandegirot, UROT (23237)

18 tahun yang lalu

kayak foto2 al aqsa dari udara! Salam

 Filianingsih Hendarta (24009)

18 tahun yang lalu

Cantik ya viewnya....hiks baterai lagi abis.... Angle, Ijo dan Mesjidnya cakep!

 Mohammad Firmansyah (50682)

18 tahun yang lalu

hijaunya asyik banget nih.... pattern sawah yg menarik.... sayang atas sedikit kepotong yah.... nice shot....

 Putu Ashintya Widhiartha (17984)

18 tahun yang lalu

bagus om Chandra..lipatan2 di sawahnya itu cantik sekali..

 Budi Hermawan (83646)

18 tahun yang lalu

wow.. saturasi warna yg menonjol dan kuat.. masjidnya keren, komposisinya manis dan cantik salam salut

 Jetu (22989)

18 tahun yang lalu

komposisinya nanggung banget...hanya tone hijau yg mau di tonjolkan memang bagus...bagus banget!!!

 Jomandi Loka (18632)

18 tahun yang lalu

Nice view,angle dan tonenya cakep sekali.......... salam.