SunseT WomeN 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mereka berdua menungguku . . . .

rnAmin sudah berteriaakkkk
rnUntung Iman bilang "jangan macam-macam . . . cukup pencet shutternya dan pulang'


rntone langitnya di oldig . . . moga moga berkenan

rnDate Time Original: 2006:03:24 17:43:12

  • Nilai foto: 164
  • Dilihat: 324
  • Waktu upload: Selasa, 18 Apr 2006
  • Lokasi: Ambroek, eh Mambruk, Banten, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: Voltus V
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Hanung Adi Wijaya (303)

13 tahun yang lalu

yang pengen kenalan dengan modelnya yang sebelah kiri hubungi saya..hehehe.. produk blitar besar di jakarta nih.. oia..dia hari ini ulang tahun lho..hehehe..

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

14 tahun yang lalu

asik deh modelnya

Adityo Triwinarko, Adit (530)

14 tahun yang lalu

keren bos... gak ada matinya... *apasehhh

 Asmin Safari (92454)

14 tahun yang lalu

cakep daeng,,, tone nya okeh....modelnya hmmmm salam

 Rusli Effendy (34292)

14 tahun yang lalu

cakep boss........

 Antonius Hartanto (17590)

14 tahun yang lalu

emmm dua seksoiii..... manteppp pak... kwerennn... gimana bung totto -B-A-G-U-S-.. ;0)'

Topik Wibowo (2277)

14 tahun yang lalu

Pose and Ekspresi-nya Asyik...!!! Tone mantap...!!! Nice shoot mas...!!! Salam

 Henry M. Ohello (31548)

14 tahun yang lalu

Tonenya yang paling perfect ... cuma posenya kurang nendang IMHO ... GBU

 Jogi Hutagalung (10154)

14 tahun yang lalu

keren,,, tonenya mantap bgt,,,

 Roni Sarbini (13711)

14 tahun yang lalu

Cantik-cantik nih pak ... Pose-posenya membentuk komposisi yang menarik ... Salam ...

 Dedy Sutanto Trisno (16449)

14 tahun yang lalu

WOW ... Beautiful SunseT As WeLL as The ModeLs ... GreaT JoB ... & SHOT !!!!

Bayu Tri R. (92)

14 tahun yang lalu

heeeee.e.e....gila putih dan mulus bgt tuh model,.....siapa yang gak pusing atas "bawah" lihat 2 model ini... Selain itu mang cakep yang ambil gambarnya salam..

 Hariyantodk (36298)

14 tahun yang lalu

Asyik nih komposisi n warnanya............

Wahyu D Purtono (1669)

14 tahun yang lalu

asiik nech tone senja-nya..palagi modelnya hmmmm.. -nuwun--

Benedict Augustine (1297)

14 tahun yang lalu

yg kanan sexy abis gedein dikit dong

Sofian Yap (1084)

14 tahun yang lalu

Warna merah langitnya asli ?

 Jan Tjie Hindro B (15678)

14 tahun yang lalu

model dan posenya mantep, bg menarik

Eko Yudha (252)

14 tahun yang lalu

wuiihh...asik, sy selalu suka dengan senja spt itu.. modelnya mulus dan bening2 ya, menggoda sekali..

 Agung Widhiarto (19641)

14 tahun yang lalu

komposisi nya mantab nice tone..btw klo objek n komposisi seperti ini lebuh baik klo horisonnya gak miring kli yah,imho loo.. salut

 Indra P, humblefisherman (71080)

14 tahun yang lalu

lightnya kerenmnnnnnn... bagus bagus..momentnya passsss... top top.. kalau gue abis pencet shuter, pulang pusing minum panadol.. :-) salam humblefisherman

Ahyadi Irawan (34)

14 tahun yang lalu

seperti bidadari kembar yg muncul dari permukaan laut he..he... mau donk. keren-keren top abiz salam....

B Beny W, Blank (1517)

14 tahun yang lalu

Yak bagus Kang Kasan......Pose yg menarik...siluetnya OK jg.... tp omong2 Amin itu sapa ya....:D...salam

Widodo Aster Riyanto (2692)

14 tahun yang lalu

artistik sekali .... momentnya pas buanget... modelnya ok punya ...menyatu dengan alamnya ... siip

 Adhi Perwira (14707)

14 tahun yang lalu

top markotop

 Januar Kwee (16541)

14 tahun yang lalu

Cantik2 model nya posenya ciamik oldignya mantap