The Mathilda's House 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sebuah rumah tua di Singapore yang dikabarkan berhantu...

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 235
  • Waktu upload: Minggu, 16 Apr 2006
  • Lokasi: Punggol, Singapore
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/25
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-V3 *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • Filter: R72
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Zaidan Rendra, ZARENDRA (70284)

14 tahun yang lalu

hunting kok gak ngajak...kangen euuuy...

 Andri Irawan, Billitone (72159)

14 tahun yang lalu

wakaka...becek banget kan?

 Firmansyah Sutan (32238)

14 tahun yang lalu

cakep, tone irnya keren dah salam

 Eki Akhwan (73130)

14 tahun yang lalu

eerie banget .... tone dan low anglenya menguatkan kesan misteri dan kengerian ....

Ha..ha..ha.. (3479)

14 tahun yang lalu

nais kompo en IR.... suka suasananya juga................. seru......, serem.............en geregetan..., gitu loh............. hantunya lagi ngintip dari jendela ya..?

 gathoe18 (66157)

14 tahun yang lalu

Serrreeeemmmmm ..... Kok Singapore Masih ada yang nggak tersentuh gini sehhh??? Eksposure dan olahannya Mantab ...kesan mistis dan seremnya meninjol .... Salam From Gunungkidul with Gaplex

 Bastian Damien Hansen (48404)

14 tahun yang lalu

nice ir'.. spooky tone.. like the view.. great shot. cheers'

 Octavianus Darmawan (83977)

14 tahun yang lalu

dibikin IR jadi makin serem ya

 Darson Sumarno (61329)

14 tahun yang lalu

view indah sekali ..tone ir cakep banget ...tajam salam

 Caesarianto Rahardjo (13454)

14 tahun yang lalu

Kesan seremnya dapet nh.... SAlam.

 Henry Wijaya (5028)

14 tahun yang lalu

namanya ajah dah serem , bagus bro serem deh ihhh ditambah kalau kayak gue yang tinggal dirumah itu lebih serem lage hoeheohoehoe

 Wellington Kuswanto (37404)

14 tahun yang lalu

asik dan... gila itu uda mo ujan banget ya? saya lo gak bisa masuk lebi deket aja buat cari angle yang lebi asik... salam ^^

 Eddy Darmawan (70211)

14 tahun yang lalu

wowwww... pemandangannya indah sekali.... tone ir-nya mantap... salam hangat...

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39091)

14 tahun yang lalu

gak ngajaaaaaaaak! :(( sure looks creepy in that tone, bro