Fotoku 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Harry Prakoso (1942)

Lagi coba satwa lain..terima kasih untuk kritik dan nasihatnya..salam

Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-T7 *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 A. Yani Esbe (23062)

14 tahun yang lalu

Top mas....,detail dan momentnya kok bisa dapat gitu yach...

 Zulkifli Yusuf, KiBoR (49424)

14 tahun yang lalu

posenya asik banget

 Akhmad Zaid, bgr (4798)

14 tahun yang lalu

duh POInya mantap neehhh cuba bgnya lebih gelap oom:) semoga berkenan salam~Zaid

 JR Pahlano Daud (65237)

14 tahun yang lalu

yang ini cakep...biar bgnya agak kurang sreg boss, pixelate pecah gara2 reduksi di [email protected]@m

 Lenny Yulia Korniadi (17471)

14 tahun yang lalu

HEHEHEH.. fotomu Har? Pangeran kodok nih.. tajem juga..

 Vieldhie Fukumoto (4307)

14 tahun yang lalu

kodoknya lucu.. sayang fotonya jadi flat banget..

 Midzon Johannis (59418)

14 tahun yang lalu

Makro yang tajam sekali, benar-benar terasa di depan mata... sukses buatmu Harry... salam

 Risman Haris, MANN (11858)

14 tahun yang lalu

Ekspresinya luttu banget nihh. Lagi bengong ye si Kermit. Manteb Boss!

 Bimo Gupono (48847)

14 tahun yang lalu

Tajam dn anglenyanya bagus Har...cuman kok BGnya grainy gitu yah? Kayaknya udah saatnya upgrade peralatan nih hehehe... Cheers...

 Ayub Ndaru, NSP (29716)

14 tahun yang lalu

ehehe cakep mas ! detilnya dasyat !

Fany S.Sugandhi (4034)

14 tahun yang lalu

setuju dgn "flat"nya.. tp nih kodok ekspresinya lucu bgt..hahaha salam

 Jomandi Loka (18632)

14 tahun yang lalu

Obyek yg menarik,tajam dan tonenya cakep bgt.......... salam.

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Foto satwa yang tajam, tone warnanya cakep, Salam.

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189656)

14 tahun yang lalu

fotonya flat ..BG-nya kurang asyik deh iih .. nice shot salam dahsyat,

 Septa Iskandar (8516)

14 tahun yang lalu

Kodoknya cakep banget...si mufet ya... Komposisi menarik... Sedikit aja kurang tajam tapi sedikit ya, imho. Salam.

 Musin Yohan (24264)

14 tahun yang lalu

objeknya menarik....tapi fotonya flat banget, mestinya BG dipilih yg lain lalu objek dijauhkan dari BG sehingga ada efek DoFnya, selamat mencoba... Salam....