COEMA KOEPOE-KOEPOE  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

-tidak ada-

  • Nilai foto: 340
  • Dilihat: 452
  • Waktu upload: Minggu, 02 Apr 2006
  • Lokasi: BOGOR, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A75 *
  • Filter: REVERSE LENS
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

14 tahun yang lalu

mengerikan detil-nya... kayak bulu anjing... fufufufu... :D salam. selamat atas FGPE-nya hari ini. NBY.

 Kurnia Hendarto (26079)

14 tahun yang lalu

emang keren macro shot-nya, tajam and tonalnya juga oke nich. salut !

Roy J. Tamzil (433)

14 tahun yang lalu

keren macronya.. tajamm.. salam..

 Simon Indra (27571)

14 tahun yang lalu

terekam dengan baik....nice shot...

antonius puthut hari s (1018)

14 tahun yang lalu

cantik detailnya

 Beograd Yugoslavia (21669)

14 tahun yang lalu

tazam & detail... dofnya sempurna.. keyen buanyet

 Masepy Nur (17683)

15 tahun yang lalu

keren obyeknya... pemilihan anglenya pas.. salam

 Erwin Ardli (7923)

15 tahun yang lalu

mantap sekali..... great shot salam

 Handrij Oten, H2O (46394)

15 tahun yang lalu

Dashyat euy... Makro yang tajam & detil bulu2nya dapet...! Salam

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Tajam, detail nya cantik.. great macro... Congrats for FPE... rgds,

 gunawan setyo hadi (49369)

15 tahun yang lalu

makro yang mantap, detailnya keren sekali..........

Andreas Bagas Yudanto (181)

15 tahun yang lalu

haloo...sip pengambilan obyek yang loe sajikan gambar terang and makronya dapet.. salam

Herman Suparman (1446)

15 tahun yang lalu

Wah mantab bgt nich makronya DOFnya berasa bgt

 Herumanto Moektijono (15429)

15 tahun yang lalu

sangat-sangat dashyat tajamnya....!!bg nya juga sangat-sangat indah...!!Great shot om!

 Dani Rinaldi, ABIEM (6366)

15 tahun yang lalu

wuitz.... super tajam fotonya mas, reversed memang menyenangkan, hehehe... BGnya keren (warna-warni pula) salam,

 Rawisyah Aditya (77894)

15 tahun yang lalu

belum nyobain neh pake reverse lens..susah fokusnya kaga sih ya??? tp detailnya mantap banget deh ih...

 Rismiyanto (24575)

15 tahun yang lalu

Makronya mantep..detailnya kelihatan jelas banget.. salam

 Jetu (22989)

15 tahun yang lalu

keren ah....detailnya dpt :) mirip koepoe2 eyke neh...

 Septa Iskandar (8516)

15 tahun yang lalu

Woww...!!! makro yg luarbiasa cakep nih... Tajam, detil dan anglenya bagus banget... DOFnya juga sip banget... Salam.

 Samuel Lie (42422)

15 tahun yang lalu

Tajam dan detailnya luar biasa, bokehnya juga keren habis.

Iwan D (1900)

15 tahun yang lalu

### kalau 1/2 badan gini, lebih suka kalau anglenya jangan dari atas. coba dari depan atau bawah depan. kensannya nanggung. IMHO lho###

 Hamka Hatta (61545)

15 tahun yang lalu

idih.. gimana caranya bikin makro setajem ini?

 Igor F Firdauzi (185236)

15 tahun yang lalu

tatapan sang hewan terlihat "lugu"........ini yang menjadi salah satu daya tarik foto ini...... selain itu kontras colour menjadi daya tarik yang lain..... nice photo...wwoouuuww.....sulit terungkapkan keindahan karya Oom Chris ini..... rapi....bening.....'n menarik sekali.... nice photo....salam kagum...

 Ayub Ndaru, NSP (29716)

15 tahun yang lalu

POWERSHOT??????????? YANG BENER BOZZZZZ !!!???????

 L Yogi K (6997)

15 tahun yang lalu

Kereen..detailnya itu loh..ga ku ku :) Watta macro... Salam...