+ i'am not SAKURA + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:03:15 10:59:01
nISO Speed Ratings: 160.
n
nBunga UME yang mulai bermekaran menjelang mekarnya bunga SAKURA.
n
nDidekasikan untuk NAOKO :D

  • Nilai foto: 118
  • Dilihat: 393
  • Waktu upload: Kamis, 23 Mar 2006
  • Lokasi: Kasugai City,, Japan
Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-R1 *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • Filter: Marumi UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 I Made Putranjaya, anjaque (19383)

13 tahun yang lalu

nice makro..........natural bgt

 Ichwan N Andrianto (50637)

13 tahun yang lalu

Cakep nih bunganya...keren....

 W. Wibisono (19286)

14 tahun yang lalu

R1 mantap yah .. cantik nian salam

Rahadianto Tjandra (4139)

14 tahun yang lalu

wow keren gambar yang tajam dan menarik

 Chandra Murniadi (41257)

14 tahun yang lalu

Tajam makronya, putihnya memang bagus...tidak OE. DOF mantab.

 PC Suhartono (38432)

14 tahun yang lalu

cantik sekali...mirip sakura ya Pak...salam,

 Ayub Ndaru, NSP (29716)

14 tahun yang lalu

Tajam kali deh ih makronya .. tonal dasyat .. salam

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

14 tahun yang lalu

warnanya keren....... ingat 17an nih......:D

 Rawisyah Aditya (77894)

14 tahun yang lalu

metering yang susah2 gampang neh....hasilnya optimal mas....

Adhi I. Anondo (2008)

14 tahun yang lalu

Wah, asik sekali bs dapetin pic bunga2x bagus begini. Ngiri euy. Bagus Mas.

 Mochamad Lutfi F. (8223)

14 tahun yang lalu

Keren Kang, ternyata gak ngaruh kamera apa yg dipakai ya... kalau jagoan pasti mantep hasilnya. Salam.

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

14 tahun yang lalu

tajam sekali angle dan dofnya cantik pak

 Tsamroh Barokah Lastri (2029)

14 tahun yang lalu

Apapun kameranya....di tangan sang maestro hasilnya selalu mantabbb!!! saya juga mau dong dedikasinya...heheh.

 Puguh Sadadi (19371)

14 tahun yang lalu

Sensei... koleksi makronya akan selalu jadi pelajaran buat saya cantik...tajam lengkap dengan kesempurnaan DOF perhatikan arah cahaya dan periksa ISO...itu salah satu pesan sensei yang selalu saya ingat salam

 Putu Ashintya Widhiartha (17984)

14 tahun yang lalu

maestro... cuma pake R1 tapi bisa dapet foto dengan kualitas lensa L.... lightingnya cakep...

 Nufransa Wira Sakti , Frans (19637)

14 tahun yang lalu

Mantav Pak ! Kok cuma buat Naoko chan, buat saya mana :) Kireina hana desu ne. Keren..... saLaM, fRAnS ------ - -

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Wah kalo nggak dikasih keterangan tetap mengira sakura, nice tone, Salam.

 Asmin Safari (92454)

14 tahun yang lalu

indah sekali pak... cakep... dof nya manis salam kenal

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

14 tahun yang lalu

cantik..cantik.warnanya natural... DOFnya asyik dech... Nice shot

 Bedie Roesnadi (15077)

14 tahun yang lalu

kalo tidak melihat pohonnya pasti menyangka bunga ini adalah sakura....cakep neh..... ikut hunting sakura di imperal palace tokyo ga, tanggal 2 april... salam juragan/tokyo

 Moh.Leo Lumanto (63337)

14 tahun yang lalu

Tone putihnya menawan..cantik.

Patrice Liem, Qq (4427)

14 tahun yang lalu

Kesannya cantik dan anggun nih... nice!

 Muhar Abdullah Puteh, mohar (50211)

14 tahun yang lalu

sajian makronya............. cantik kak

 Khotib Fitrian (42651)

14 tahun yang lalu

Makro sakura yang cantik.. Tone putihnya asik banget Pak.. Salam.

 Anton Wijaya (15238)

14 tahun yang lalu

Macro yg menakjubkan tajam Salam Anton Wijaya