** 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 172
  • Waktu upload: Jumat, 10 Mar 2006
  • Lokasi: Pulau Pramuka, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: tidak pakai
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dewandra Djelantik (37617)

14 tahun yang lalu

love the sun... ini sunrise atau sunset ya? kl melihat airnya yang tenang sepertinya sunrise deh.. nice... rgds,

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

14 tahun yang lalu

Nice sunset atau sunrise nih, kalo di sebelah kanan di bawah pohon ada orang lebih asyik juga kali sekaligus mengisi ruang kosong, sekedar usul..

Bimo Sukarno (374)

14 tahun yang lalu

Sunset dan sunrise, tidak akan pernah membosankan untuk dilihat, dan di cipta sebagai karya seni.. Terlebih seperti ini... dengan teknik bagus.. foto ini sangat menawan

 Anton Wijaya (15238)

14 tahun yang lalu

komposisi yang sangat bagus

Benedict Augustine (1297)

14 tahun yang lalu

ah... no more critic just an excellent shot! breathtaking!

Maria Dyah Nur Meinita (3008)

14 tahun yang lalu

indah sekali..itu di belakang bibit mangrove ya? salam, tusen takk

 Kurnia Wijaya (22855)

14 tahun yang lalu

bagus refleksi matahari nya

 Abram Derisko Putra, Broe (9542)

14 tahun yang lalu

foto yg menarik..nice shot n moment

 Khusni Eka Wardana (14718)

14 tahun yang lalu

Siluetnya bener bikin cakep nih foto sunrisenya mantap terlihat.. Komponya bagus... agak grainy dilangitnya yah om

 Moh.Leo Lumanto (63337)

14 tahun yang lalu

Siluet dan viewnya cantik sekali..

 Senja Lazuardy (19877)

14 tahun yang lalu

KOmposisinya menarik.. walaupun agak gelap, but nice pic.. :D --SENJA--

 I Made Davi S.J. (53610)

14 tahun yang lalu

combining cold and warm tone... Stoned... peace

Arwan Mauriattama, maswan (4242)

14 tahun yang lalu

wah... sunrisenya mantap pak... tonenya kena banget... tapi klo saya mah agak kurang sreg sama pohonnya.. kurang ke kanan mungkin.. jd kagok soalnya... IMHO salam

 Anwar Salim (20712)

14 tahun yang lalu

Siluet nya mempercantik nuansa sunsetnya.. IMHO Pak, kalo menurut saya akan lebih asik diletakan di sisi kiri foto.. Salam