Portrait (Hikey) 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:11:23 07:53:46
nBelajar Teknik HQ yang dan modelnya lagi-lagi putriku sendiri ...
n
nThanks atas kritiknya
n
nSalam

  • Nilai foto: 194
  • Dilihat: 237
  • Waktu upload: Senin, 20 Feb 2006
  • Lokasi: Rumah, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 70-300mm F/4-5.6 D ED *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Charlie M. Sianipar (32006)

14 tahun yang lalu

Nice & Sharp

 Sihol Sitanggang (16878)

14 tahun yang lalu

olahan nya Cakep sekali

 Boentara Prajitno (110337)

14 tahun yang lalu

mantap hi-keynya

 Chairul Anwar (10381)

15 tahun yang lalu

Wah...cakep banget nih potretnya. Modem imut, olahan mantap..!

 Nicko Darwis (23828)

15 tahun yang lalu

ekspesif....fansnya dora nih....h key yg sukses :)

 Andy Halim (52415)

15 tahun yang lalu

Hi Keynya berhasil dan pas ...nice shot !

 Iwan Surya (19810)

15 tahun yang lalu

Pose dan ekspresi mana tahhaaannnnnnnn... Detail tangan agak hilang dikit, ya mas... Berrygud sih...

 Octavianus Darmawan (83977)

15 tahun yang lalu

bagus nih olahannya, cakep HQnya

 Puguh Sadadi (19371)

15 tahun yang lalu

wah belum paham HQ nih... kalo diperhatiin asik banget nih...rasanya beda dengan potret biasa ekspresinya manis salam

 Ayub Ndaru, NSP (29716)

15 tahun yang lalu

putihh sekalii....

 Eddy Darmawan (70211)

15 tahun yang lalu

hikey-nya cakep pak... salam...

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39092)

15 tahun yang lalu

ehehehe sisirannya keren bo :)

 Arry Fridiansyah, AFR (19551)

15 tahun yang lalu

Cakep pak.. Hqnya.... salam

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

15 tahun yang lalu

duh udah gede nih putrinya.... cantik bang...

 Prabu Cipta NInggoro (14991)

15 tahun yang lalu

foto HQ yang cakep om.. detailnya masih dapet..cman ada beberapa bagian yang hilang salut!! -PCN-

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

hikeynya cakep nih.

 Roby Budiman T (15575)

15 tahun yang lalu

Keren nih HQnya...ekspresinya dapet lagi...ajarin dong...nice moment...salam

 Togar Sitanggang (65921)

15 tahun yang lalu

cakep bang joel... nice hi-q

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Ekspresinya bagus, Hi key nya kereennn.... rgds,

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

15 tahun yang lalu

great expression very nice HQ good shot Kang

 Chandra Murniadi (41257)

15 tahun yang lalu

Ekspresinya lucu nih....cakep HQnya...

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

asyik juga yah foto baby di jadikan high key..imut.. Nice shoot

 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

15 tahun yang lalu

cakep banget pak

 Filianingsih Hendarta (24009)

15 tahun yang lalu

Cakep HQ n ekspresinya....

Luki Ishwara (1202)

15 tahun yang lalu

cantik sekali... setiap detil dapat di tampilkan dengan baik sekali.